Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013063434/ketipu-2-karung
Ketipu 2 Karung (ngakak inside)
agan2 sekalian... ane teringat cerita lucu yg pernah diceritain teman ane...
ane mau share, semoga aja ane gak
kalau suka kasih
kalau gak suka jangan di

gini ceritanya:

suatu hari, Budi disuruh ibunya beli rambutan 2 kresek full buat acara arisan di rumah.
Pas sampe di pasar dilihatnya ada abang2 yang jualan rambutan pake motor gan,
jadi rambutannya ditaruh di dua karung yang ada di kiri dan kanan motor...
trus Budi langsung nyamperin

Budi : bang, rambutan seikat berapaan?
Abang2 : 3000
Budi : yaelah mahal amat bang... beli 2 kresek dipenuhin nih, turunin harga ya...
Abang2 : ya udah, 2500 deh seikat, tapi harus 2 kresek dipenuhin belinya ya...
Budi : manis gak nih bang?
Abang2 : ya manis... masa kecut, orang buahnya aja keliatan segarnya...
Budi tanpa pikir panjang langsung beli
Budi : iya deh, saya beli 2 kresek, yang penuh ya bang...

setelah tuh rambutan dikresekin, langsung lah si Budi pulang kerumah. pas nyampe di rumah, ibu nyobain tuh buah taunya aseeeeem minta ampun. alhasil si budi dimarahin ibunya.
gara-gara kesal dan merasa ditipu akhirnya Budi berinisiatif untuk balikin tuh buah ke yang jual.

pas nyampe di TKP, tanpa babibu Budi langsung aja ngelabrak tuh penjual
Budi : Bang!!! Katanya manis, taunya asem... dasar ente tukang tipu!!!

merasa dilabrak si abang2 langsung nyahut
Abang2 : Masih untung ente ketipu 2 kresek doang, ane ketipu dua karung ini!!!!

Agan2 yang baik... tinggalkan komeng ya.....
penjual rambutan tekor gan..
konyol gan jokesnya..
Hahahhhahhahhah lucu gan


iya gan, itu temen ane yang cerita... gak tau dia dapat dimana cerita ini...

btw, monggo di ya....
ada2 aja nih agan
Sip gan ane rate
buset..dua karung


tekor banyak tuh pedagangnya





M.v.M
hahahaha
tekor bandar
Pante aja harganya diturunin sama si abang ternyata kecut juga rasanya...

iya gan........
kalo agan2 pada beli buah musti dicobain dulu... takut ketipu gan
hahahaha
wakakkkakaak
koplaak bgt dah
ane bantu rate yaa
abangnyaa juga ikut nyolot.

keren nih.
Quote:Original Posted By bonjour89
wakakkkakaak
koplaak bgt dah
ane bantu rate yaa


makasih gan........
mana nih yang lain.. pada tidur ya...
hahaha..... kocak gan...

sama2 koplak dua-duanya...
Sudah sering kali melihat Penayangan begini-an
Mending
Cari Thread yg Meng-Informasikan berita dan MeNambah Ilmu
hahahahaa kasian amat tuh tukang rambutan
koplak,,, penjual ma pembeli sama2 kena tipu
×