Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013062262/nafsu-ditolak-abg-cekik-dan-tewaskan-pacar
Nafsu Ditolak, ABG Cekik dan Tewaskan Pacar
Nafsu Ditolak, ABG Cekik dan Tewaskan Pacar



SANGATA, KOMPAS.com - Kesal karena keinginannya tak dipenuhi sang pacar, seorang remaja di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, nekat membunuh kekasihnya dengan cara mencekik korban, Minggu (12/2/2012).

Kepala Polres Kutai Timur Ajung Komisaris Besar Budi Santoso, Minggu di Sangata mengatakan, tersangka HES (16) kesal karena keinginannya untuk berhubungan intim dengan E (14) ditolak oleh korban. "E dibunuh dengan cara mencekik leher karena menolak melayani nafsu birahi pacarnya sendiri yang juga masih di bawah umur, Hepi Eko Susylo (16)," kata Budi, Minggu di Sangata, Kaltim.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kutai Timur Ajun Komisaris Sugeng Subagyo mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa kira-kira pukul 07.00 WITA pagi tadi. Sebelum kejadian itu, orangtua korban sudah mencari anak gadisnya itu karena semalaman tak kembali ke rumahnya di Desa Marga Mulia, Kecamatan Kongbeng, Kutai Timur. Orangtua E kaget setelah menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa di dekat Musala Darul Mutaqqim, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kongbeng, Kutai Timur. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Muara Wahau.

Mendapat laporan itu, dari Polsek Mjuara Wahau langsung menuju tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi. Beberapa saksi mengatakan, korban berjalan bersama tersangka pada malam sebelum kejadian. Polisi kemudian mendatangi rumah pacar korban dan tersangka pun mengakui perbuatannya.

"Dia menolak berhubungan badan, makanya saya cekik lehernya dari belakang dan saat dia terjatuh, saya cekik lagi sampai tidak bernapas," kata tersangka seperti ditirukan oleh Sugeng.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa dua buah telepon selular milik tersangka dan korban. Kedua barang bukti itu ditemukan di rumah tersangka. Polisi juga telah mengirimkan jasad korban RSUD Wahab Syahranie, Samarinda, untuk keperluan otopsi.


http://regional.kompas.com/read/2012...Tewaskan.Pacar
duh anak jaman sekarang tambah serem aja,,,ga mau diajak main selangkangan maenannya leher
astaga...
ank sekarang udh pada rusak *geleng2 kepala*
wah kejam bgt ya tuh bocah.
kira2 dihukum smp brp tahun tuh ya ?
secara pelaku masih dibawah umur
buset, anak muda jaman skarang tingkahnya makin gila
btw ilustrasinya ane kayak pernah lihat tuh gan
parah ya gan, emang uda saatnya pendidikan kita di revisi

Nafsu Ditolak, ABG Cekik dan Tewaskan Pacar
Lagi2 ada pembunuhan karena syahwat.
makin gila aja anak sekolahan jaman sekarang
waduh makin edan aja ni jaman,tobat nak tobat
kirain jadi necro juga kek yang di manado itu
bener2 dampak yg buruk dari nikmat sesaat :

potong baik aj tuh bocah :

kasihan korban masih 14 thn
bocah gak punya otak

pengen enak nyari yang gratisan pas gak mau maen bunuh aja moga2 dihukum seberat2nya :
Quote:"Dia menolak berhubungan badan, makanya saya cekik lehernya dari belakang dan saat dia terjatuh, saya cekik lagi sampai tidak bernapas," kata tersangka seperti ditirukan oleh Sugeng.


wah .... bahaya emg kl akal si otong sudah mengambil alih akal sehat
Quote:Original Posted By Shoeyzero
bocah gak punya otak

pengen enak nyari yang gratisan pas gak mau maen bunuh aja moga2 dihukum seberat2nya :


iya nih bocah aneh aneh aja. sekarang udah sering kayak begini kasus kasusnya. pendidikan moral harus ditingkatkan
makanya jangan berduaan di tempat sepi.. gak taunya ada setan nimbrung deh..
entah kemana pikiran tuh bocah
hanya karena hasratnya di tolak
sampe tega membunuh

sudah kerasukan setan barangkali ya
gara2 lendir...nyawa orang mpe melayang
Kaltim semakin serem dah kehidupan seksual remajanya, kemarin Tenggarong pacar menolak balikan video mesum diedarkan, sekarang Sangatta. Mungkin daerah2 pinggiran lain bakal nyusul, Paser, Tanjung Redep dan tempat ane kerja dulu Tanjung Selor

Ya Allah lindungilah siswi-siswiku
otak sudah kadaluarsa gara-gara kebanyakan informasi yg salah masuk tanpa filter
×