Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013061641/silit-asin-gan
Silit Asin gan
Sblumnya sorry kalo repost gan...
Jangan kasih ane

Kalo terhibur, jangan lupa kasih ane ya gan...

Langsung aja ke TKP gan.....


Spoiler for silit asin:


Bagi yang gtw silit = pantat...
namanya kocak,,
ane gan
silitnya kebanyakan garem gan
buseh itu emaknya ngidamn apaan ya gan?
salah ketik kali gan
Itu gmna ceritanya bisa dikasi nama "Silit" gitu. Emg Klo di sana mungkin bagus kali yak.

Quote:Harta atau Perkosa?
silitnya mau d sayur tu gan makanya asin

ngemeng2 kasian orangnya gan klo dy tau
untung silitnya asin ga manis, klo manis di semutin

Ngakak 

Quote:Original Posted By aeroforce
Sblumnya sorry kalo repost gan...
Jangan kasih ane

Kalo terhibur, jangan lupa kasih ane ya gan...

Langsung aja ke TKP gan.....


Spoiler for silit asin:


Bagi yang gtw silit = pantat...



ada aja agan ini,,,dapet dari maan tu,,kalo di jawa bakalan langsung masuk anggota ovj
baru x ini ane denger nama kya gitu gan
hahhahahhahah
lucu namanya tu cewek
Lumayan gan.. bikin nyengir

Quote:Silit Asin gan

trit Jokes ane gan, jamin

Bagaimana Perasaan Anda Bila Menerima SMS ini?

Tips Cerdas Saat InterView Kerja
waduh kasian juga nih orang namanya silit asin,dari kecil mungkin udah gapunya temen gan hahaha
numpang ketawa aje gan

tapi kasian juga ya yg punya foto
baru tahu ada nama begitu...
udah pernah liat sii gan..tapi ane
Wahahahaha....
Bener2 tuh nyang kasih nama....
Numpang gan...
keep posting
ada ada ajaa nete gan
×