Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013061463/pict-wanita-tercantik-didunia
Thumbs up [pict] waria tercantik didunia
China
[pict] wanita tercantik didunia

Korea
[pict] wanita tercantik didunia

Singapore
[pict] wanita tercantik didunia

Taiwan
[pict] wanita tercantik didunia

Jepang
[pict] wanita tercantik didunia

Hongkong
[pict] wanita tercantik didunia

Thailand
[pict] wanita tercantik didunia

yang ini produk indonesia
Spoiler for Indonesia:



sampe berbusa liat yang terakhirnya

Bagi cendolnya gan

Budayakan rating setelah membaca


sumber
hahaha,,, koplak gan

mpe kaget pas buka spoilernya

dopost

maaf ya gan... inet lagi ngaco

Thumbs up 


jangan lupa rate nya gan

salam
Koplak...ngakak banget...

wkwkwkwkwkwk

lumayan gan bikin malem
Wkakakk...parah bener gan...
yah ternyata banci!!!!!
gak kuat!!!!
jangan2 yang paling bawah itu masa lalu nya TS
diedit tambah kaget ane
hongkong mantap gan...
meluncur....
yang dari indonesia pasti si TS
buset koplak amat gan
Quote:Original Posted By tnurul
diedit tambah kaget ane
hongkong mantap gan...
meluncur....


hahahaha miyabi kalah gan
manteb gan nii waria pasti biaaya operasinya mahal gan..

Ngakak 

bussettt cantik cantik gan...ada yg facenya kayak tamara,,,bahh,,, mau dah ane ga :maho
yang dari taiwan sama singapore mau ah ane 100k boleh ga ya..
indoneisa kayak yg anetemuin di lampu merah tadi dah
:::
anjiiiiiiiiiiir asli gan ane ane uda bayangin tuh, pasti maho tuh isi spoiler, eh bener, mana ada yang nyengir lagi tuh congornya, keliatan giginya.. asli gan ane agan wajib dapet dari ane gan..
wanita tercantik :
1. ibu ane
2. pacar ane
itu versi ane lho yaa
Lumayan gan.. bikin nyengir

Quote:[pict] wanita tercantik didunia

trit Jokes ane gan, jamin

Bagaimana Perasaan Anda Bila Menerima SMS ini?

Tips Cerdas Saat InterView Kerja
×