alexa-tracking

Sekolah Termewah&Termahal Didunia. Kaya Disurga. [Asli]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013060338/sekolah-termewahamptermahal-didunia-kaya-disurga-asli
Video & Image 
Sekolah Termewah&Termahal Didunia. Kaya Disurga. [Asli]
Jangan salah, ini bukan mall, hotel atau tempat sejenisnya di mana orang bersenang-senang, tapi ini adalah bangunan sekolah, tempat orang belajar, menimba ilmu. Orestad College, di Denmark, menjadi satu satunya bangunan sekolah termewah dengan berbagai fasilitas kelas satu.
Sekolah ini dirancang senyaman mungkin untuk para siswa dengan begitu diharap mereka bisa menghasilkan prestasi maksimal. Kalangan akademisi Denmark percaya bahwa sinar matahari dapat membangkitkan semangat belajar para siswa. Karenanya, bangunan sekolah dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan masuknya sinar matahari sebagai sumber penerangan.
Tidak seperti umumnya sekolah yg serba terkotak-kotak, maka desain bagian dalam justru dibuat serba terbuka, sehingga lantai bagian atas bisa melihat bagian-bagian di bawahnya. Selain koneksi internet di setiap tempat, setiap siswa juga mendapat laptop gratis . Juga ada bantal oranye multi fungsi yang bisa dipakai untuk santai, belajar, atau tidur untuk melepas kepenatan.
Tak heran desain unik sekolah ini berhasil mendapat pengakuan internasional melalui beberapa penghargaan.

Melihat semua yg ada di Orestad College, rasanya memang tidak ada alasan tidak berprestasi , kan?


Biaya sekitar $ 325 Per Bulan
Itu belum Biaya Apa2 gan ,keren kan? gan lihat juga 7-penemuan-canggih-yang-tidak-diharapkan


Quote:


Quote:




emoticon-2 JempolJALAN-JALAN KE THREAD ANE GANemoticon-2 Jempol


Quote:
wow, mewah banget gan, coba sekolah ane dulu kyk gitu emoticon-Ngacir
gagaL Pertamax


cange solarr,. emoticon-Ngacir2
KASKUS Ads
sebulan berapa tuh SPP nya ? emoticon-Bingung
Quote:


subhanawlooh susuwatu banget emoticon-Mewek
wuih enak bener tapi bayar bulanannya gmana tuh
nanti anak ane mau ane masukin ke situ ah. kira2 brp ya bayaran nya sebulan gan? ane mau byar lsg smpe lulus gan..hehehehe
kaya tumah sendiri @@
repost kak emoticon-Smilie







Sekolah Termewah&Termahal Didunia. Kaya Disurga. [Asli]
Quote:


sabar gan. wakakakakak
ga niat sekolah gan,niat sante2 itu mah emoticon-Big Grin
kren amad gan skull ny + gede bgt .. btw pic ny di spoilerin lah


NITIP LAPAK GAN
naro pejwan dulu gan

busyet ajib gile tu sekolah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Kampus ane udah mirip gan...

CUma lesehannya di ubin bukan bantal emoticon-Big Grin
Itu kampus ya gan emoticon-Matabelo
kalo sekolhnya bagus kaya gini, bisa hasilin orang yang bagus juga gak gan? percuma kaya surga gan, kalo ngasilin orang kaya dari neraka semua hehe
sekolahan udah kaya supermall, tapi keren gan emoticon-thumbsup
busettt dah emoticon-Matabelo
andai waktu bisa di flashback,(ane jadi kecil lagi)
trus ane ada biaya buat sekolah disono, ane mau dah sekolah disono gan emoticon-Matabelo
Quote:


pernah gan....lewat mimpi...emoticon-2 Jempol
×