alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013060038/daripada-galau-masuk-dimari-mamennnnn
Daripada galau, masuk dimari mamennnnn
Panjul n Miun

Panjul: Un..,kenape kentut cowo ntu lebih gede dari cewe ???

Miun: akh... kagak tau gue jul !

Panjul: Coz..Lubangnye deket ame batang mic !

Miun: jiaaah..stereo donk !


Anak TK yang lugu

Suatu hari sekumpulan anak2 TK berkunjung ke kantor Polisi.
Kemudian si Bapak Polisi memperlihatkan foto 10 orang buronan yang paling dicari di Indonesia ini.

Murid TK;
"Apakah ini foto2 penjahat Pak Polisi...?"

Pak Polisi;
"Betul sekali Adik kecil, ....ini foto orang2 jahat yang susah di tangkap...!"

Murid TK;
"Terus, kenapa nggak ditangkap aja penjahat2 ini ......setelah habis di foto...?"

Polisi; ".....~_~!!..."

Bedanya pipis anak kecil sama mamanya

Seorang anak bertanya pada ibunya..
" Ma kenapa kalau saya pipis bunyinya kedengaran halus???
Tapi kalau mama pipis bunyinya keras? "

Mamanya :
" coba tanya sama papa kamu sana,
dia yg merusakkan speeker mama!!!"

Klo Koruptor jadi Doraemon

Aku ingin korupsi
aku ingin mencuri
aku ingin ini itu banyak sekali. . . .

Semua ..semua.. semua dapat
terkabulkan,... dapat dikabulkan
dengan kursi ajaib. . . . .
Aku akan jadi wakil rakyat lewat
suaaaap !

La la la la aku sayang skali
jabataaan ini !

Spoiler for joke ane yang lain gan:
wakakakka ... ngakak ampe miling-miling emoticon-thumbsup

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Daripada galau, masuk dimari mamennnnn
lumayan gan bikin emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-thumbsup

Ngakak 

haha.. doraemon dah kenal uang sekarang.. emoticon-Ngakaka ane gan emoticon-2 Jempol
hahahahahha stereo wkwkwkkkwkwwkkw
Kocak GAn
Dari pada nagis gara2 gagal pertamax mending mejeng di pejwan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pingsan karna ngakak dah ni gw gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkw
lagu koruptornya dapet darimana gan?
emoticon-Ngakak
ada2 aja nih si agan.. emoticon-Ngakak but kreatif gan.. teruskan perjuangan mu gan untuk membuat orang menjadi emoticon-Ngakak.. emoticon-Malu
ane ngakak abis gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting dengan humor2 mantabs gan.. emoticon-thumbsup:
kirain mic dvd gan emoticon-Ngakak
ahahahayy lucu gan emoticon-Ngakak
hhahaa... emoticon-Big Grin
konyol banget tu gann... emoticon-Ngakak
jiaaagh,...
emoticon-Ngakak

nnyang pertama gokil

hahaaha
hahaha,
emoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak di siangnan dingin mamen emoticon-Cool
emoticon-Ngakak wkakakakaa
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
keep posting emoticon-Malu (S)
bah speaker si ibu tuh bukan rusak,,,tapi malah dikencengin ama bapak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkw bisa aja agan bikin ane emoticon-Ngakak itu kkoq deket micropon stereo donk emoticon-Ngakak whuaahahahahah
a
×