Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013060038/daripada-galau-masuk-dimari-mamennnnn
Daripada galau, masuk dimari mamennnnn
Panjul n Miun

Panjul: Un..,kenape kentut cowo ntu lebih gede dari cewe ???

Miun: akh... kagak tau gue jul !

Panjul: Coz..Lubangnye deket ame batang mic !

Miun: jiaaah..stereo donk !


Anak TK yang lugu

Suatu hari sekumpulan anak2 TK berkunjung ke kantor Polisi.
Kemudian si Bapak Polisi memperlihatkan foto 10 orang buronan yang paling dicari di Indonesia ini.

Murid TK;
"Apakah ini foto2 penjahat Pak Polisi...?"

Pak Polisi;
"Betul sekali Adik kecil, ....ini foto orang2 jahat yang susah di tangkap...!"

Murid TK;
"Terus, kenapa nggak ditangkap aja penjahat2 ini ......setelah habis di foto...?"

Polisi; ".....~_~!!..."

Bedanya pipis anak kecil sama mamanya

Seorang anak bertanya pada ibunya..
" Ma kenapa kalau saya pipis bunyinya kedengaran halus???
Tapi kalau mama pipis bunyinya keras? "

Mamanya :
" coba tanya sama papa kamu sana,
dia yg merusakkan speeker mama!!!"

Klo Koruptor jadi Doraemon

Aku ingin korupsi
aku ingin mencuri
aku ingin ini itu banyak sekali. . . .

Semua ..semua.. semua dapat
terkabulkan,... dapat dikabulkan
dengan kursi ajaib. . . . .
Aku akan jadi wakil rakyat lewat
suaaaap !

La la la la aku sayang skali
jabataaan ini !

Spoiler for joke ane yang lain gan:
wakakakka ... ngakak ampe miling-miling

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Daripada galau, masuk dimari mamennnnn
lumayan gan bikin

Ngakak 

haha.. doraemon dah kenal uang sekarang.. a ane gan
hahahahahha stereo wkwkwkkkwkwwkkw
Kocak GAn
Dari pada nagis gara2 gagal pertamax mending mejeng di pejwan

pingsan karna ngakak dah ni gw gan
wkwkkwkwkw
lagu koruptornya dapet darimana gan?
ada2 aja nih si agan.. but kreatif gan.. teruskan perjuangan mu gan untuk membuat orang menjadi ..
ane ngakak abis gan..

keep posting dengan humor2 mantabs gan.. :
kirain mic dvd gan
ahahahayy lucu gan
hhahaa...
konyol banget tu gann...
jiaaagh,...


nnyang pertama gokil

hahaaha
hahaha,
lumayan bikin ngakak di siangnan dingin mamen
wkakakakaa
lumayan gan
keep posting
bah speaker si ibu tuh bukan rusak,,,tapi malah dikencengin ama bapak
wkwkwkwkkwkw bisa aja agan bikin ane itu kkoq deket micropon stereo donk whuaahahahahah
a
×