alexa-tracking

★ Nyala Lilin Ternyata Mengandung Berlian ₪

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013060033/9733-nyala-lilin-ternyata-mengandung-berlian-8362
? Nyala Lilin Ternyata Mengandung Berlian ?
Quote:


Quote:


emoticon-army: Please No Junk, No Sara No Flame emoticon-army:
emoticon-Cendol (S) Budayakan komentar Yang Bijak & Baca Dulu Sebelum Berkomentar emoticon-Cendol (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Wah Andai aja udah ada solusinya pasti setiap orang kerjanya cuma idupin lilin udah pada kaya emoticon-Ngakak (S)


Code:
[URL="http://sains.kompas.com/read/2011/08/19/16200490/Nyala.Lilin.Ternyata.Mengandung.Berlian"][FONT="Comic Sans MS"][COLOR="Red"][INDENT][SIZE="3"][CENTER]Source[/CENTER][/SIZE][/INDENT][/COLOR][/FONT][/URL]


Quote:


Supported by:

★ Nyala Lilin Ternyata Mengandung Berlian ₪


emoticon-exclamationKlik Banner! untuk berkunjung ke markas kami emoticon-exclamation
emoticon-Kaskus Lovers
reserved for komeng agan/sist emoticon-army:
lah masa? semua lilin berarti emoticon-Bingung (S)
baru tau ane emoticon-Big Grin
baru tau ane gan, nice share emoticon-2 Jempol
beli lilin dulu ah,,,
siapa tw bisa jadi berlian,,,emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:

haha makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:

wko borong aja sekalian gan emoticon-Hammer
wah keren gan, baru tau ane gan, terima kasih gan pengetahuannya, emoticon-Sundul:
wow, keren juga ya gan
coba aja jadi berlian beneran gan emoticon-Hammer2







Original Post By : KRn.
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
All For One, One For All, That's KASKUS
Quote:

sama" gan emoticon-Big Grin
Quote:

haha kalo beneran udah ane beli lilin sebanyak"nya gan emoticon-Ngakak
wah keren bener
wah baru tau ane api lilin ada berliannya gan..berliannya cuma bisa dilihat gak bisa dipegang ya...emoticon-Berduka (S)
wah, serius tuh gan. kalo udah bisa dipisah langsung pada kaya mendadak nih. emoticon-Big Grin
dikota ane ada yang buat lilin tanpa meleleh..jadi kalo di pegang ditangan gak perlu pake alas.... aman
sadis, harga berlian bisa turun drastis tuh, apalagi kalo alatnya bisa di beli dengan jutaan rupiah.. wkwkwk
bisa dr semua jenis lilin ato lilin khusus..? emoticon-Bingung (S)
itu disebutkan 'diambil dr nyala lilin 1400 derajat celcius..?? klo lilin biasa spertinya gak nyampe segitu deh panasnya...
wah kalau berlian bisa diddapat dari lilin , pasti harga berlian turun dan harga lilin naik nih ...
ijin nyimak gan,
sklian nmbahin post, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace