Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013059356/cilla-dan-afika
Cilla Dan Afika
Cilla: Afika..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru neh..
... ... ... Afika: Apah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?
Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, lalu
ngeluarin kue lemper.
Cilla: Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..
Afika: Haa jaaruk?
Cilla: Kita berdo'a dulu ya?
Afika: Do'a apa?
Cilla: Do'a sebelum makanlah. Kan baru do'a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz
Afika: Eaa..
Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.
Cilla: Ini kan malam jum'at, sekarang kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do'a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk...

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan
oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi... *tawa serem*

Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.
Afika: Aku takuuttt...
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do'a, kita berdo'a yuk..

Berhubung doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum
makan, merekapun berdoa sebisanya:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLO

HUMA

BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..
AAMIIN...
Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: "SIAAALL...!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr...!!


Mohon nya ya
tetep semangat Gan ...

mampir disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
mayan gan
sumanto ae makan bangke orang lha ni malah makan pocong
lempernya cuma beda warna doang
Kali aja tuh pocong aslinya rasa jeruk...
pocongnya banci amit kali ya
salah doa gan
hyaaa..
baru kali ini pocong takut ama do'a sebelum makan..
wakakak ada lemper putih ya cuman disini

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Cilla Dan Afika
....udah pernah baca seh, cuman ini versi modifnya ....
lumayan gan bikin
Quote:Original Posted By LombokReds
Kali aja tuh pocongk aslinya rasa jeruk...


mirip buntelan peren sugus rasa jeruk


pocong koplak
lumayan konyol gan..
pocongnya rasa cemburu kali gan
itu pocongk atau lontong
mejeng pejwan aja dch di trit cila-afika
lemper putih ya gan...
doa'a salah
×