alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013059356/cilla-dan-afika
Cilla Dan Afika
Cilla: Afika..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru neh..
... ... ... Afika: Apah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?
Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, lalu
ngeluarin kue lemper.
Cilla: Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..
Afika: Haa jaaruk?
Cilla: Kita berdo'a dulu ya?
Afika: Do'a apa?
Cilla: Do'a sebelum makanlah. Kan baru do'a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz
Afika: Eaa..
Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.
Cilla: Ini kan malam jum'at, sekarang kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do'a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk...

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan
oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi... *tawa serem*

Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.
Afika: Aku takuuttt...
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do'a, kita berdo'a yuk..

Berhubung doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum
makan, merekapun berdoa sebisanya:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLO

HUMA

BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..
AAMIIN...
Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: "SIAAALL...!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr...!!


Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya emoticon-Big Grin
tetep semangat Gan ... emoticon-Smilie

mampir disini:
Quote:BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
mayan gan
sumanto ae makan bangke orang lha ni malah makan pocong
lempernya cuma beda warna doang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Kali aja tuh pocong aslinya rasa jeruk... emoticon-Ngakak
pocongnya banci amit kali ya
salah doa gan emoticon-Ngakak
hyaaa..
baru kali ini pocong takut ama do'a sebelum makan.. emoticon-Ngakak (S)
wakakak ada lemper putih ya cuman disini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Cilla Dan Afika
emoticon-Ngakak ....udah pernah baca seh, cuman ini versi modifnya .... emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LombokReds
emoticon-Ngakak Kali aja tuh pocongk aslinya rasa jeruk... emoticon-Ngakak


mirip buntelan peren sugus rasa jeruk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pocong koplak emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak lumayan konyol gan..
pocongnya rasa cemburu kali gan emoticon-Ngakak (S)
itu pocongk atau lontong emoticon-Ngakak
emoticon-Peluk mejeng pejwan aja dch di trit cila-afika emoticon-Peluk
lemper putih ya gan...emoticon-Ngakak
doa'a salah emoticon-Ngakak
×