Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013056515/3-hal-yang-tidak-dapat-dilakukan-oleh-manusia
Ngakak 3 Hal Yang Tidak Dapat Dilakukan Oleh Manusia
Hal dibawah ini gak bisa dilakukan sama manusia normal gan!!
Baca baik baik ya..

1. Menjilat siku sendiri
2. Melihat kupingnya tanpa bantuan cermin
3. Tidak bisa bernafas jika sedang mengeluarkan lidah..

Sudah.. Masukin lagi lidahnya.. Cuman test aja kok

Maaf kalo garing ya gan, saya dapat dari temen ane di FB...
Ane ngerasa kek org bego waktu nyampe di kalimat terakhir.. ha.. ha.. ha...

original posting nyungseb

Quote:Quote:3 Hal Yang Tidak Dapat Dilakukan Oleh Manusia

Spoiler for YPP:


lumayan bikin gan..
keep posting dan tetep nge jokes
wew,...

Ane izin naro lapak gan

Juara ngga kesampean


Termakan Ide sendiri


4 Cerita Lucu


Bantu hiasi Thread ane dengan kalian + heheh
ketipu ane,... lumayan gan
ane masih belum ngerti nih gan
wkwkw yang ke 3 bikin ane gan
sial.. yang ketiga ane ketipu gan
Mayan informasinya... Yang ketiga bikin ngakak...
akakaakak


ahahahha
sial ane sampe meled meled sendiri di kampus hahaaa
pertamax
Sialan ane di kerjain sama TS..
IIIIIiiiiiia juga Gan hahahahha hahahahah
wowkowkokwokw
sebenarnya di Jokes ini ga ada yg lucu gan
tapi yang bikin ane ngakak tingkah ane sendiri, mau-maunya nyoba yang ke 3
hahahaha
ijin ngakak gan
sie agan bikin ketawa terus
ini yang suka bikin nipu
ane pernah ketipu gan
dulu...
Ngakak gan keep posting gan
buset dah
kenapa ane jadi ikutan melet
×