Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013055846/permintaan-suami-kepada-jin
Permintaan suami kepada jin
Seorang pria menemukan lampu Aladin.

Dia mulai menggosoknya dan jin pun keluar seperti biasa.

Pria itu mengajukan permintaan kepada jin itu:

Aku ingin agar mata istriku hanya untukku.
Aku ingin menjadi miliknya satu-satunya.
Aku ingin istriku selalu tidur di sisiku.
Aku ingin kalau istriku bangun di pagi hari, aku menjadi yang pertama dipegang dan dirabanya serta selalu diingat kapan pun…

Iso jin?

Dan… whoosh!!

Jin mengubah pria tersebut menjadi sebuah BlackBerry…!!


MAAF KALO ATAUPUN GA BIKIN

KALAU BERKENAN KASIH ATAU TAPI TOLONG JANGAN KE ANE

untung ga berubah jadi celana dalam ya gan
Pertamax
Quote:Original Posted By dedoyxp
Pertamax


TEEEEET Ente ga PERTAMAX gan
wuakakakakakakakakakakakakakakak....untung dia ga jadi gan
wah maaf internet saya lagi lambat !
wkawkak jadi BB
garing gan..
kurang mengena..
Quote:Original Posted By kutalove
garing gan..
kurang mengena..


YA maaf gan Namanya juga NEWBIE
wkwkwkwk
bs aj nih agan..

lumanyun deh gan


hahaha.. jin nya cerdas juga nih


mampir kesini juga ya gan... sist
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis koplak
gara2 sandal siotong diobok2
siapa penyelamat kerbau terakhir
saingan cendol
cinta emang buta
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12893821]mau pertamax di mari gan[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647250190#post647250190] pertamax 2[/url]
terus jin yang dijadiin bini sama tu orang yah gans..
Mamfus ,, koplak sih perminttannya kawkwa
ane gan
kocak
lumayan gan, nyengir
kurang gereget gan
gan, kirain jadi apa, ternyata jadi BB++
kwokokwokwokwokow jadi BB

Lucu gan ahahhaa
NGAKAK GAN ANE









betul jadi blackberry bisa dielus2 terus