alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013054351/sok-jago-ente
sok jago ente !!!
siapa yg bisa jawab pertanyaan ane?

1. tukang apa yg paling nekat?
2. gajah , kalo terbang keliatan apanya?
3. ada kereta KRL jalan kearah timur, pertanyaanya arah asapnya kemana?
4. kenapa valentino rossi ngebut?
5. kenapa pada saat lampu merah kendaraan berhenti?
6. hidup diatas , mati diatas? apakah itu?
















karna banyak yg gak tau ane kasih jawabannya deh

Spoiler for jawaban:

Spoiler for text:
tukang pukul bawah enta gan !!! emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
tukang gas gan
udah tau lagi di jalan turunan masih aja bilang gas gas.
bukannya rem rem
ane setuju ama atas ane gan tukang gas emoticon-Ngakak udah tau ada tikungan tajem masih aja di gas emoticon-Ngakak


@gulinggulingg on twitter
emoticon-Cape d... bingung gan..
iyaa gan emang tukang gas .. mau jalan nya kaya apa kek tetep aja bilangnya gas gas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekaandyprasetya
tukang gas gan
udah tau lagi di jalan turunan masih aja bilang gas gas.
bukannya rem rem


setuju sama jawaban nya agan ini emoticon-Cool
haha bener ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sok jago ente !!!

bla bla bla malas mikir ah
baca rules forum jokes ga boleh tebakkan emoticon-army



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!!


Congratulations this thread has been visited by sok jago ente !!!ARUL
KOCAK JUGA GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tukang kemoceng

masa bulu ayam aja harganya hampir sama kyk harga seekor ayam

hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpah lucu
kirain apaan gan, ternyata tukang gas...emoticon-Ngakak
ahahaha ada2 aja...gas gas gas...emoticon-Ngakak
hahahaha tukang gas ternyata... emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tukang gas koplak.....
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lumyan gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling guling



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
Tukang gas??? emoticon-Cape d...
tukang galon gan