Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013054351/sok-jago-ente
sok jago ente !!!
siapa yg bisa jawab pertanyaan ane?

1. tukang apa yg paling nekat?
2. gajah , kalo terbang keliatan apanya?
3. ada kereta KRL jalan kearah timur, pertanyaanya arah asapnya kemana?
4. kenapa valentino rossi ngebut?
5. kenapa pada saat lampu merah kendaraan berhenti?
6. hidup diatas , mati diatas? apakah itu?
















karna banyak yg gak tau ane kasih jawabannya deh

Spoiler for jawaban:

Spoiler for text:
tukang pukul bawah enta gan !!!
tukang gas gan
udah tau lagi di jalan turunan masih aja bilang gas gas.
bukannya rem rem
ane setuju ama atas ane gan tukang gas udah tau ada tikungan tajem masih aja di gas


@gulinggulingg on twitter
bingung gan..
iyaa gan emang tukang gas .. mau jalan nya kaya apa kek tetep aja bilangnya gas gas
Quote:Original Posted By ekaandyprasetya
tukang gas gan
udah tau lagi di jalan turunan masih aja bilang gas gas.
bukannya rem rem


setuju sama jawaban nya agan ini
haha bener ente gan
sok jago ente !!!

bla bla bla malas mikir ah
baca rules forum jokes ga boleh tebakkan



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!! sok jago ente !!!


Congratulations this thread has been visited by sok jago ente !!!ARUL
KOCAK JUGA GAN
tukang kemoceng

masa bulu ayam aja harganya hampir sama kyk harga seekor ayam

hahahaha
sumpah lucu
kirain apaan gan, ternyata tukang gas...
ahahaha ada2 aja...gas gas gas...
hahahaha tukang gas ternyata...
tukang gas koplak.....
wkwkwkwk lumyan gan bikin guling guling



Tukang gas???
tukang galon gan
×