alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan Seram Mobil Hyundai Veloster Dilarang Diputar!
4.33 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013053505/iklan-seram-mobil-hyundai-veloster-dilarang-diputar

(WaW) Iklan Seram Mobil Hyundai Veloster Dilarang Diputar!

bagaimana video ini?
bagaimana video ini?
serem emoticon-Takut
12.96%
lucu emoticon-Ngakak
68.95%
gak keduanya emoticon-Cool
18.09%
1327 Suara Kembali ke poll
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for video:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 253
official sponsored by:
Iklan Seram Mobil Hyundai Veloster Dilarang Diputar!
emoticon-Sundul Gan (S) klik untuk pergi ke markas besar GTS emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
biar ga keluar di tengah jalan konsepnya emoticon-Big Grin
sebenernya itu inovasi yang keren emoticon-Blue Guy Peace
tapi mungkin terlalu ekstrim hehe


Quote:
Langsung di sensor saja terus diprbaiki iklannya...

Iklan Seram Mobil Hyundai Veloster Dilarang Diputar!
iklan nya bagus........ tapi ane emoticon-Takut
Quote:


kalo premium boleh ga emoticon-Malu





Iklan Seram Mobil Hyundai Veloster Dilarang Diputar!
--
Serem juga si gan emoticon-Takut cuma kocak juga emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)masa karena cuma gak ada tangkai pembuka pintu gak bisa mencabut nyawa.
wew parah gitu iklannyaemoticon-Takut
Quote:


namanya juga kreatif gan emoticon-Big Grin
ane malah lucu gan ngerasanya emoticon-Ngakak
inovasi yg keren menurut ane emoticon-Big Grin
emang agak ngeri iklannya gan
endingnya lucu gan, malah si pencabut nyawa yang di samber mobil emoticon-Big Grin
Iklannya keren. Cm ektrem aj pas ketabraknya. Hahaha.
wah emoticon-Takut se gan tapi keren mobilnya...
hahahaahhaha
Quote:


ane aja agak kaget gan emoticon-Big Grin
iklannya emg serem tp mobilnya keren banget emoticon-Big Grin
keren gan, kreatif sayang gak boleh diputar ya emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 253


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di