Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013051950/pura-pura-tuli
Pura-Pura Tuli
Ini ane ambil dari temen ane pas pelajaran bhs.Indonesia disuruh bikin cerita Lucu jadi ini gk mungkin

Quote:Suatu Hari Si Udin mengendarai Motornya.Karena tidak memakai helm si udin pun ditilang(karena takut dia pun berpura-pura tuli) dan dimulailah percakapan yang Aneh ini

Polisi : Selamat Siang Pak
Udin : Selamat Siang juga pak , ada apa ya?
Polisi : Bolehkan saya melihat SIM anda?
Udin : Apa pak kue? saya gk jual kue?
Polisi :Bukan Kue pak , SIM, SIM
Udin : Yah pak polisi gk percaya cek aja saya gk jual kue
Polisi : ya udah pak saya boleh liat stnk bapa?
Udin : Saya Boleh Jalan Ni pak?
Polisi :STNK pak STNK
Udin : bener pak saya boleh jalan? ya udah saya jalan dulu ya pak Tha-Tha lain X beli kue sama yg jual kue pak jangan sama saya


Sekian Cerita Ane gan Yang berkenan nya gan tapi jangan ane gan.

Bagi Yang belum Iso bantu ya gan
Pertamax Untuk TS
wakakakak ... koplak ... pusing dah pakpolnya

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Pura-Pura Tuli
Quote:Original Posted By 130mm
wakakakak ... koplak ... pusing dah pakpolnya

nitip ngakak:
Pura-Pura Tuli


bantu gan
mana bisa kabur gan sbenernya..ahahaha
Udin ny pinter bgt nih gan

NITIP LAPAK GAN
Quote:[CENTER]CARA MENGHAFAL AL QURAN [MUSLIM MASUK][/CENTER]
[QUOTE='[E]ver[L]asting;647517887']mana bisa kabur gan sbenernya..ahahaha
[/QUOTE]

ini emang agan pernah coba
bantu gan


Quote:Original Posted By UmatRasulullah
Udin ny pinter bgt nih gan

NITIP LAPAK GAN

bantu gan
jiahh garing gan ,
wkwkwk
walah..

hahaah , bener-bener kocak

Ane izin naro lapak gan

Juara ngga kesampean


Termakan Ide sendiri


4 Cerita Lucu


Bantu hiasi Thread ane dengan kalian + heheh
maaf gan,menurut ane agak garing
kip post gan
ane tunggu postingn ente yg lbih lucu
lumayan lah gan , bisa buat ngeles kalo mau ditilang .
ane gan
btw kira2 bisa dipake ga trik TS ini???
wkwkwkwk lumyan gan bikin guling guling



Quote:Original Posted By BARZETIG
hahaah , bener-bener kocak

Ane izin naro lapak gan

Juara ngga kesampean


Termakan Ide sendiri


4 Cerita Lucu


Bantu hiasi Thread ane dengan kalian + heheh


ok gan bantu ya gan sesama kaskuser harus saling membantu

Quote:Original Posted By EndyBe
maaf gan,menurut ane agak garing
kip post gan
ane tunggu postingn ente yg lbih lucu


sorry gan kalau garing ane hanya bermaksud menghibur

Quote:Original Posted By Adwzz
lumayan lah gan , bisa buat ngeles kalo mau ditilang .


wakakak agan ketauan sering ditilang

Quote:Original Posted By armand27
btw kira2 bisa dipake ga trik TS ini???


silahkan coba aja sendiri gan
tapi kalau didaerah angkatan pake cara itu di cermahain ni agan malah masuk berita

Spoiler for jeng jeng jeng jeng:

wah agan ketauan lagi kejar post sampe double koment gitu


Quote:Dari tadi belum ada cendol masuk ni TS mengharapkan &
kenapa ga bisu tuli sekalian..
biar polisinya cuma bisa cengar cengir ga jelas.. :ngkakas
ane gan XD>. lumayan

Mampir di Thread Pertamax Ane di jamin bermutu XD :

Quote:Tempat Wisata Gratis di Istanbul
×