alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013051557/provider-hp-di-jepang
provider HP di jepang
Agan-aganwati semua..

minta pencerahan nih, ceritanya ane mau berkunjung ke jepang skitar bulan MEI 2012..

kira-kira, ane bisa pake provider lokal apa ya, yg bisa menunjang komunikasi dengan keluarga di Tanah air, kebetulan ane juga pake Handset Blackberry..
kira-kira, baiknya pake provider apa ya, supaya BB ane juga aktif disana..

terima kasih ya gan sebelumnya
Klo pake provider dri Indonesia, klo ga salah pake XL atau Telkomsel bisa deh...
Kalo provider Jepang, NTT DoCoMo sama Softbank

telephone card

Quote:Original Posted By nchyw
Agan-aganwati semua..

minta pencerahan nih, ceritanya ane mau berkunjung ke jepang skitar bulan MEI 2012..

kira-kira, ane bisa pake provider lokal apa ya, yg bisa menunjang komunikasi dengan keluarga di Tanah air, kebetulan ane juga pake Handset Blackberry..
kira-kira, baiknya pake provider apa ya, supaya BB ane juga aktif disana..

terima kasih ya gan sebelumnya




tapi kalo mau bicara di tilpon langsung dari jepang ke indonesia, lebih baik beli

telephone card lokal ( jepang ) aja gan, pulsa nya jauh lebih murah ketimbang

pake hp indo.

kartu tlp tsb bisa dipake di tlp umum gan.
sama kayak diatas,
mending beli disana aja gan,
lebih murah,
kalo pake operator sini terus dibawa kesana pasti jadinya bakal mahal banget emoticon-Smilie
Maaf, saya nggak tahu BB, tapi apakah BB itu bisa akses skype? atau viber? kalau bisa, saya sarankan beli dan pakai itu saja, jauh-jauh-jauh lebih murah dan hemat!

Regards,
GF
bantu kasih info soalnya tadi pagi saya baru aja ke telk**sel nanya roaming international ke jepang

aktifin roaming international ke jepang gratis,
kirim sms -> 5500 rp terima sms ->gratis
terima telpon sama nelpon sekitar 100ribu permenit ( agak LUPA )

bwt BB 140 ribu per 3 hari
bwt iphone, mbakmya ga bisa jawab, disuruh pake lokal jepang aja

mahal yah.. emoticon-Nohope
buat lebih lengkap nya bisa baca dsini aja gan..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10246381

smga bermanfaat.. emoticon-Big Grin
Kalo layanan BlackBerry sejauh ini cuma NTT docomo aja yang nawarin. Emang mahal kalo pake layanan global roaming, tapi kalo masih kepengen sih silakan aja terutama kalo sebentar doang (3 hari-1 minggu misalnya).

Breaking News! 
Tanya ROAMING INTERNET XL

Saya baca di website XL
bahwa ROAMING INTERNET :

Rp 350/10KB sampai Rp 25rb-an, lalu GRATIS seharian

Apakah masih berlaku sampai saat ini ?

mungkin ada Kaskusers yg udah mencobanya langsung ?
ijin nyimak dulu biar tahu lebih banyak dan punya informasi tambahan.

NICE THREAD FOR ALL GAN

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By nchyw
Agan-aganwati semua..

minta pencerahan nih, ceritanya ane mau berkunjung ke jepang skitar bulan MEI 2012..

kira-kira, ane bisa pake provider lokal apa ya, yg bisa menunjang komunikasi dengan keluarga di Tanah air, kebetulan ane juga pake Handset Blackberry..
kira-kira, baiknya pake provider apa ya, supaya BB ane juga aktif disana..

terima kasih ya gan sebelumnya


BB bisa kok, pake WiFi aja..
ane disediain wifi sih.
so hubungan dengan keluarga sih pake skype ato facetime.
maaf kalo jawaban saya tidak membantu