Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013049799/murid-sd-dengan-gurunya
Murid SD Dengan Gurunya
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “
rada² berbau repsol gan

tapi lumayan lah ane

eh...ane ptromax ya gan...
NI GAN

mampir gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12641767
ga nyesel
wah sorry gan ane gak tau. di kasih temen katanya ada cerita lucu post aja buat kesenangan umum
repost gan
Quote:Original Posted By Jeprii
Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,

kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


si anto pintar juga tuh
Ngerjain gurunya
anak yg cerdas
si agan ada ada aja tuhhh wkwkwkwk ane ampe ngakak sendiri
wakakakak pikiran gurunya udah kemana-mana ... dijilat ... kekekeke

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Murid SD Dengan Gurunya
ahahaha lucu gan...saya suka cara anda berpikir..ahaha
kayaknya ya gan?? tapi ane tetep hehe
wkwkwkwkkw...jangan jangan Bugurunya yang sudah berpengalaman jilat menjilat nih...
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan
ane suka gayanya anto gan
wakakaka bisa aja ente gan...
Bisa aja si anak bertanya...

ahahahahhahahaha parah baget itu haaa
ijin ngakak gan
anak yg pintar