alexa-tracking

Mending buta huruf gan, daripada bisa baca tapi kelakuan kaya gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013049371/mending-buta-huruf-gan-daripada-bisa-baca-tapi-kelakuan-kaya-gini
Kesel 
Mending buta huruf gan, daripada bisa baca tapi kelakuan kaya gini
Diliat dulu gan..
Spoiler for Ckckck:


Bukannya ane ga demen bola gan..
Tapi ane pribadi sering sekali ngeliat yg macem ini di mana-mana..
Menurut ane, suka bola ga harus dibuktikan melalui merusak fasilitas publik macem ini, menurut agan sekalian gimana?
ninggalin jejak dulu lah.....

mungkin karena nganggur banget Gan menurut ane jadi merekanya cari kerjaan
emoticon-Cape d... (S)
parah tuh ampe coret coret punya nya orang emoticon-Cape d... (S)

Quote:
KASKUS Ads
namanya jg bonek gan...emoticon-Blue Guy Peace
ga enak dipandang jg sih kalo di setiap tempat ada tulisan kya gini emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak Bonek detected emoticon-Ngakak
Kurang kerjaan aja itu gan emoticon-Hammer2
klo mau ngerusuh jgn tanggung2,sekalian klaim dunia ini milik pribadi atau kelompok emoticon-Hammer2 emoticon-Marah
mending tulisannya bagus...gak ada seninya sama sekali...
Quote:



sindiran halus emoticon-Ngakak
yahh kalo bagus sihh gpp........ ini malah ngrusak pemandangan ajahh,,,,

ngerugiin org..........
di jogja jg byk coret2an geng2 sekolah yg pgn exist.biar g dicoret2 gitu kebanyakan skr tembok ato pintu2 kyk gitu di mural aja gan.mau gmn lg jiwa masih ababil gitu.paling klo dah bisa mikir ntar jg malu sendiri dulu kerjaannya corat coret gituan. emoticon-Nohope
wah corat-coret punya orang aja emoticon-Cape deeehh
setubuh ama ts
Menurut ane gambar ente BW bro emoticon-Big Grin
diemin aja gan
ntar juga digebukin ma yg punya tembok emoticon-Ngakak










Quote:
Quote:


ga bermanfaat bgt tp kerjaan yg diada-adain ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya kalo satu doang yang kaya begini, buanyak bgt kali gan..
coba deh peratiin tiap di jalan, mending bagus emoticon-Berbusa (S)
Quote:


kaga cuma bonek gan,, emoticon-Blue Guy Peace ini contoh doang
masalahnya hampir d semua tempat n yg ngelakuin bangga emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sekali lagi kaga cuma bonek gan..
ane g bermaksud offense pihak tertentu..
lain kali ane update pic lain
Quote:


kayanya yg punya gaktau sapa yang coretin emoticon-Hammer2
wah masih mending gan, di bandung banyak tulisan2 gangster gan di tembok2 emoticon-Kagets







emoticon-Pawkemoood was here emoticon-Paw
Quote:


setuju bgt gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
mending sekalian dimural yg keren, biar yg punya g gelo
×