alexa-tracking

(sekedar share) dari sore ampe page gene ane baru berhenti ngaskus gan. weeewwww

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013049238/sekedar-share-dari-sore-ampe-page-gene-ane-baru-berhenti-ngaskus-gan-weeewwww
makasi dukungan agan2
Quote:

Quote:
gajelas ente Gan,
malah kek minta bata..
Quote:


kalo gini caranya ente bisa di bata gan emoticon-Cape d...
ce i le, agan ini ada2 aja emoticon-Cape d... (S)
ane belum iso gan, ga bisa nimpuk ente emoticon-Smilie
ada ada aja gannn kurang jelas nih si agan
Quote:


sebelum nya kan dahminta ampun ganemoticon-Sorry
Quote:


ga jelas gimana gan emoticon-Sorry
jangan dibata ya ganemoticon-Sorry
hahahahaha, itu sih biasa gan. Ane daripagi sampe malem pernah gan
,mana ada mau jd ht isinya gene haha
ane dari sore sampai besok pagi jg ngaskus gan emoticon-Big Grin
bukan cuma bata kalo gini caranya emoticon-Embarrassment
tapi banned emoticon-Hammer (S)
kalo HT makan2 yah gan jgn lupa emoticon-Ngakak
Trik pengumpul bata ya? emoticon-Gila
Semoga banyak y Gan bata'y. emoticon-angel
Ane jg udah ngaskus dari sore lg ngejer target iso hari ini nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ga gan ante jgn salah faham, jgn2 ente kasi ane emoticon-Bata (S). ampun gan. ane butuh nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-Ngakak ok siiiiiiiiiiiiiiiip!!!!!!!!!!!!
mohon doa nya gan emoticon-Malu (S)