alexa-tracking

Anime Animeyang bisa bikin Sis dan Gan sedih menurut Ane :3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013049053/anime-animeyang-bisa-bikin-sis-dan-gan-sedih-menurut-ane-3

Anime Anime yang bisa bikin Sis dan Gan sedih menurut Ane (update ke 5)

Agan dan Sista sorry saya cuma bisa ngeshare film film aja neh untuk kali ini "anime Sedih menurut Ane dan coba agan simak"emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
oh ya gan Saling Share ya kesukaaan anime sedihnya agan/sis kaya gemana??

1. Anohana episode 1-11 emoticon-Berduka (S)
ceritanya : ada 6 anak yang dari kecil bersahabat gan dan mereka membuat kelompok namanya Super Buster gan maklum anak2 dan di pimpin oleh Jintan (salah satu anak didalam kelompok tersebut), dan suatu hari gan Menma (tokoh utama di film) meminta permohonan dengan jintan dan permohonan itu adalah ************ dan suatu hari menma meninggal gan dan meninggalnya gara gara mengejar Jinta waktu di markas rahasia digunung akan tetapi menma muncul kembali gan waktu jintan dan teman lainnya saat SMA..

Saran ane : mungkin nonton film ini di episode 1-3 biasa aja gan tetapi saat masuk episode 4 sampe 9 itu sudah mulai sedih2nya gan apa lagi di episode 11 gan waduh kalo agan hati lembut pasti menangis atau terharu...

film :
Spoiler for "***":


Untuk downloadnya gan di : http://animeenjoy.blogspot.com/2012/...a-komplit.html

2. Usagi Drop 1 -11 sama ova jadi 14 (kalo diversi Aslinya Bunny Drop)emoticon-Berduka (S)
Ceritanya : Rin terlahir dari kakek dari Daikchi, saat kakek meninggal anak ini bukannya jadi perebutan malah menjadi lempar2an keluarga akhirnya daikchi mengajak rin untuk tinggal bersama sama akan tetapi suatu hari daikchi menyelidiki siapa istri dari kakeknya yang tidak lain ada pembantu dari keluarga kakek tersebut dan bertemu dengan ibunya, tetapi ibu rin sudah tidak mau mengurus rin dikarenakan mementingkan karir (pembuat komik) dibandingkan rin... apakah daikchi mampu menghidupi rin sampe dewasa?? simak ya gan

Saran Episode 1 sudah menarik kok gan terus mungkin kalo agak cepet bosenan di tengah2 pasti bosan karena menceritakan hidup rin masa lalu terus... tapi endingnya bagus kok gan emoticon-Smilie

Foto :
Spoiler for "*":


Download : http://animekompi.web.id/usagi-drop-...tle-indonesia/

3. Angel Beats 1- 13 emoticon-Berduka (S)
Ceritanya : Yuzuru adalah anak sma yang telah meninggal saat yuzuru meninggal lalu tersadar didunia setalh meninggal katanya dunia ini adalah dunia yang tidak terima dengan tuhan yang hidupnya menyedihkan, tetapi yuzuru meninggal tidak dengan keadaan tersebut lalu kenapa yuzuru terdampar didunia tersebut.

Saran : simak gan banyak komedinya juga kok gan disini jadi gak bakalan bosan kenapa saya bilang sedih diepisode 10nya gan saat Yui (salah satu anggota Sanae (anti tuhan)) Bahagia disitu ada liringan lagu The Best Treasure dari Yui disitulah mulai awal kesedihan dari film ini gan...

Film :
Spoiler for "**":


download: http://chiakikoga.blogspot.com/2013/...-sub-indo.html

4. Tokyo Magnitude 8.0 episode 1-11 emoticon-Berduka (S)
ceritanya : Mirai adalah kakak yuki suatu hari mirai berantem dengan ibunya gara gara liburan gan akhirnya memutuskan untuk berlibur sendiri tetapi mirai menggajak yuki ke tempat yuki mau tapi mirai saat itu masih jengkel hatinya dan menulis buku diari di hpnya(bkn Mirai nikki gan) kalo dunia lebih baik hancur saja baru di save langsung gempa 8.0 dan gempanya berkali gan membuat tokyo hancur berantakan, anime ini menceritakan bagaimana cara mereka pulang kerumah sedangkan krisis dimana mana... suatu hari gan adiknya sakit kecapean gan karena terlalu lama akhirnya adiknya ********

saran dari awal udah bagus kok gan cuma 11 episode doank lagi juga gan... jadi pasti gak bosan gan untuk nonton ini

film :
Spoiler for "**":


link downlodnya: http://www.lulusubs.com/2011/09/toky...indonesia.html

5. Clannad After Story ( lanjutan Clannad gan) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ceritanya : agan atau sis yang udah nonton clannad tahu donk pasangan Tomoya dan Nagisa itu lanjutan dari clannad tapi untuk yang baru tahu kita singkat ceritanya jadi ada sepasang kekasih gan tomoya dan Nagisa pada film kali ini menceritakan mereka menikah gan akan tetapi saat melahirkan nagisa terlalu kelelahan (lemah dia gan) dan membuatnya meninggal dunia akhirnya Tomoya yang sedih ditinggal nagisa mementingkan pekerjaan di bandingkan anaknya sendiri gan (Ushio) tetapi suatu hari Tomoya mengajak Ushio jalan jalan dan saat itu Tomoya memberikan mainan ke Ushio dan suatu hari mainan tersebut jatuh di sawah bunga matahari gan dan Ushio dari siang sampe sore mencari mainan tersebut dan bilang ke Tomoya "mainan itu berarti karena papa memilihnya dan meberikan untukku, hadiah pertama papa" dan membuat tomoya sadar kalo Nagisa menitipkan sesorang untuk dilidungin sampai dewasa nanti tetapi gan suatu hari Ushio sakit dan bilang "papa aku sayang kamu " dan Ushionya meninggal deh gan udah dah sedih ceritanya dan terus tonton gan karena ada sesuatu di episode sebelum ending gan,

Saran untuk fim ini saya recomendate Nonton gan bagus n gak bikin rugi

foto :
Spoiler for "***":


downloadnya : http://animekompi.web.id/clannad-aft...tle-indonesia/

6. Midori No Hibbi 1 - 13emoticon-Berduka (S)
Ceritanya : kebayang gak seh kalo tiba tiba ada cewe yang suka sama kita eh tiba tiba ada ditangan kita artinya gantiin tangan kanan kita nah di anime ini ceritanya seperti itu gan Seiji adalah pemuda yang suka berantem gan dan selalu menang gan tiba tiba ada midori yang suka dengan Seiji dan menjadi tangan kanan Seiji pula akhirnya dia Pensi berantem gan, ceritanya trenyuh gitu, pas awal2 bener suka ama cowonya trus jadi tangan kanannya cma selalu di jailin n di pukul2 ama cowo yang disukainya namun dia bener2 sangat mencintainya dengan menuruti apa yang dimaui cowonya itu... bener2 cerita yang mantap

foto :
Spoiler for "**":


Download : http://prajaworld.blogspot.com/2012/...indonesia.html

7. Toradora 1- 25 episode
ceritanya: Meskipun kepribadian lembut Ryuji Takasu's, matanya membuatnya terlihat seperti mengintimidasi tunggakan. Kelas penyusunan ulang pada tahun sekolah kedua yang tinggi menempatkan dia bersama-sama dengan sahabatnya, Yusaku Kitamura, dan menghancurkan tersembunyi, Minori Kushieda. Seiring dengan kedua datang sahabat terbaik Kushieda, Taiga Aisaka. Penampilan halus nya kontras dengan kepribadian brutal. Diam-diam cinta dengan Kitamura, Taiga setuju untuk membantu Ryuji dengan bunga cinta selama dia membantu dia lebih dekat dengan miliknya.

Saran : bagus gan baru ane tonton malah ketagihan film ini agan pasti suka juga deh hehehe (sotoy)

Gamabrnya :
Spoiler for "Toradora":


link download:
http://animekompi.web.id/toradora-su...tle-indonesia/

8. K-On Season 2 1-25 (+ ova itu juga)
ceritanya: kalo season 2 saatnya perpisahan karen yui,mugi,mio,ritsu yang sudah lulus kelas 3 sma harus mencari perguruan tinggi jadi dia harus meninggalkan azusa yang masih duduk di kelas 2 sma gan sedihnya kalo agan nonton anime ini seh kebanyakan lucunya dan persahabatanya tapi saat diepisode akhir agan baru lihat dan bisa ngerasain kebayangan gak gan kalo ditinggal temen2 untuk lulus duluan emoticon-Frown (kasihan kasihan kasihan)

saran : jangan bosan film ini persahabatnya banyak disini gan ane saranin simak Season 1

gambarnya :
Spoiler for "Kon Season2":


link downloadnya: http://animes-tail.blogspot.com/2013...-subtitle.html

9. AIR
No refrend karena ane aja lagi download emoticon-Smilie emoticon-Smilie GOmene

Saran: no saran malah ane disaranin untuk nonton film ini

fotonya :
Spoiler for "Air":


link downloadnya: http://cybercropz.blogspot.com/2012/...indonesia.html
gak ada sub indo gan sorry
http://www.indowebster.web.id/showth...?t=1048&page=1 ilangin * dan cukup 1 . di dekat web




Anime Animeyang bisa bikin Sis dan Gan sedih menurut Ane :3
PERTAMAX ui emoticon-Blue Guy Peace
ga ngarti gan biasa nemenin mama nonton sinetron binar bening berlianemoticon-Hammer2


Do you need Super Engine?

Anime Animeyang bisa bikin Sis dan Gan sedih menurut Ane :3
CLICK ME


It's Supermicro...And you wont regret itemoticon-thumbsup:
ane ijin bookmark dulu gan..
no 4 tuh keren emoticon-Ngakak
gak jadiemoticon-Turut Berduka

pertamaxxx

Update Anime Sedih

Oke ane update kemaren ane dah tonton neh animenya sebagian belum seh gan tak usah banyak cakap simak langsung gan


10. True Trears
Shinichiro adalah pelajar SMA yang memiliki cita-cita layaknya anak SMA lain, tetapi bagi dia hal itu begitu menyusahkan. Gadis bernama Hiromi yang disukai di sekolahnya telah tinggal di rumahnya sejak setahun lalu. Hiromi terkenal dan disukai, selalu tersenyum,dan pandai berolahraga. Tapi- Shuichiro tahu kalau dalam diri Hiromi pasti terdapat air mata.
Spoiler for "True Tears":

[URL=http://dacostaanimezone.blogspot.com/2013/03/re-upload-true-tears-sub-indo.html?showComment=1371125579229#c6316088987212743957
]Downloadnya disini ya[/URL]

11. Moshidora
Minami Kawashima menjadi manajer baru dari Tokyo tim baseball SMA Hodokubo untuk membantu sahabatnya, Yuki Miyata. Yuki adalah manajer saat ini, namun karena kesehatan yang lemah, dia berada di rumah sakit dan mungkin menjalani operasi pokoknya anime ini lebih banyak mengenai kehidupan sehari hari gan
Spoiler for "Moshidora":

Downloadnya disini ya

12. Ao No Exorcist
anime ini kok bisa masuk?? awalnya ane nonton dari awal gan anime ini bisa masuk karena di episode terakirnya adiknya merelakan tubuhnya untuk dimasukin roh iblis demi kakaknya anime ini bukan termasuk anime sedih karena kebanyak pertarungan tapi ada recomend aja gan makanya ane masukin
Spoiler for "AnX":

Downloadnya disini ya

13. Scholl Days
ini juga termasuk recomented gan ane masukin padahal tapi anime ini buat pelajaran jadi cowo playboy mendingan kita harus kenal sama cewe yang kita pacarin kebayang donk punya cewe sycho gemana pas tahu diduain malah diipotoh leher kita anime ini sedih di episode 10-12 gan emoticon-Frown cicipi deh
Spoiler for "S.D.":

Downloadnya disini ya

14. Persona 4 The Animation
ada recomended di episode 18 ada seseorang yang meninggal gan disini sedihnya gan untuk anime ini jadi untuk anime ini di simak terus ya gan diramalkan sampe 25 episodegan sekarang baru 18-19 episode emoticon-Smilie
Spoiler for "persona":

Downloadnya disini ya

15. Durarara!
anime ini menceritakan kisah pertualangan dari Ryuugamine Mikado yang menrindukan akan kota yang tentram dan menarik emoticon-Smilie pada akhirnya mikado menangani kasus supernatural yang ada pada kota itu dan diberi nama kelompok Dollar!
Spoiler for "durarara":

Downloadnya disini ya

16. Bokusatsu Tenshi Dokuro Chan 1-4 sama ova 2 jadi 6
ini kenapa masuk ke anime sedih ane bukan ceritanya yang sedih gan tapi sedih ngelihat Sakura-kun di bunuh terus di hidup lagi jadi cerita ada malaikat gan yang tinggal sama Sakura kata biar bisa ngubah dirinya sakura gan karena udah gede sakura mau buat dunia ini umur 10th jadi pada pedopilia gan karena Dokuro chan itu malaikat dia bisa hidupin orang lagi jadi kalo dia bunuh orang terus dihidupin lagi berulang2 sampe puas gan hahaha
Spoiler for "Anime Sableng":

Downloadnya disini ya

17. Kimi ni Todoke S1 1-25
sadako adalah julukan sawako karena gayanya yang misterius dan rambutnya yang mirip hantu sadako membuat dia dikucilkan oleh orang2 sekitarnya padahal didalam hati sawako pengen banget bermain sama mereka anime ini sedih gan karena sawakonya baik banget sama orang tapi orang2 malah pada jahat sama dianya... (galauw)
Spoiler for "KNT":

Downloadnya disini ya

18. Papa No Iukoto Wo Kikinasai
anime sedih gan di episode 2 sora,miu dan hina kehilangan ke 2 orang tuanya karena kecelakan pesawat akhirnya Yutta (adik dari ibu orang tua anak tersebut) ingin merawat mereka ber3 tanpa ada yang harus dipisahkan gan yahooo untuk anime ini lumayan gan
Spoiler for "Hina-Chan":

Downloadnya disini ya

yos sekian dulu ya gan nanti ane update lagi tergantung recomend yang masuk gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin salam pencinta anime ya gan


Sumber Anime yang ane Search2
no 5 biasa bikin ane emoticon-Mewek gan

biasa masiha da naluri pembaca komik emoticon-2 Jempol
gw ijin unduh ya gan emoticon-Blue Guy Peace

Update ke 3 gan sedih mellow galauw

Oke Updatetan ke 3 ya ganlangsung ke tkp aja gan tak usah ada kata sambutan


19. [C] – The Money of Soul and Possibility Control
Pemerintah Jepang diselamatkan dari ambang kehancuran keuangan dengan Dana Kekayaan Negara. Bagi warga, bagaimanapun, kehidupan belum membaik, dan pengangguran, kriminalitas, bunuh diri, dan putus asa yang merajalela
Spoiler for "recomd dari kochikaduy ":

Downloadnya disini ya

20. Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora
Yuichi telah didiagnosis memiliki penyakit Hepatitas, dan obat untuk yang melibatkan tidur nyenyak selama beberapa bulan. Karena merasa bosan tinggal di rumah sakit, Yuichi suka menyelinap keluar pada malam hari. namun jika ia ketahuan telah keluar ia akan dipukuli oleh suster Akiko sehingga ia akan tinggal di rumah sakit dalam waktu yang lama
Spoiler for "recomd rahmanajalah":

Downloadnya disini ya

21.The World God Only Knows
Keima Katsuragi adalah galge avid gamer dikenal di sekolahnya sebagai "Otamega" (istilah merendahkan menggabungkan Otaku kata-kata dan Megane) dan di internet sebuah "Dewa Penakluk." Suatu hari ia menerima penawaran e-mail dia di kontrak untuk "menangkap" perempuan. Dia menerima pemikiran itu merupakan tantangan dan iblis dari neraka bernama Elsee muncul. Dia memintabantuan dalam menangkap roh pelarian yang bersembunyi di "nyata" perempuan.
Spoiler for "recomd kochikaduy":

Downloadnya disini ya

22.The World God Only Knows Season 2
hampir sama kaya yang pertama gan tapi ini lanjutannya hehhe ibarat clannad ya clannad after story gan season 2 emoticon-Smilie simak lagi ya gan gendrenya Adventure,Comedy,Fantasy,School life,Romance
Spoiler for "recomd kochikaduy":

Downloadnya disini ya

23. Sacred Seven
Alma Tandouji tinggal hidup kesepian dan menyendiri di sebuah kota pelabuhan tertentu di wilayah Kantou. Suatu hari, ia didekati oleh Aiba Ruri yang meminta bantuannya, untuk kekuatan dari Tujuh Kudus yang berada dalam Alma
Spoiler for "Lupa disuruh sapa":

Downloadnya disini ya

24. Mitsudomoe Zouryouchuu!
bukan termasuk anime sedih gan tapi anime ini bagus kenapa bagus jadi ada 3 orang perempuang yang selalu bermain bersama sama deh gan hem tentang kehidupan dan ada 1 anak perempuan yang hobinya sama melihara hamster bukan anime sedih anime recommeded dari seseorang
Spoiler for " ":

Downloadnya disini ya

25. Ghost At School
tentang dirimu tentang diriku tentang semuanya,, inget gak lagu itu nah mungkin anime ini termasuk seru tapi pas endingnya apakah kalian mengingatnya?? (bahagia atau sedih)?
Spoiler for "":

Downloadnya disini ya

26. Hanasaku Iroha
entah kenapa anime ini terlintas dipikiran ane gan anime ini romance gan sudah mulai bagus di episode 8 - sampai end mengapa karena Hanasaku Iroha pusat sekitar Ohana Matsumae, 16-tahun remaja yang tinggal di Tokyo, yang tersisa dalam perawatan neneknya terasing, setelah ibunya kimpoi lari dengan pacarnya. Ohana tiba di rumah pedesaan neneknya untuk menyadari dia adalah pemilik sebuah periode Taisho air panas penginapan disebut Kissuisō dan disinilah mulai seru gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "":

Downloadnya disini ya

27. Itsuka Tenma no Kuro Usagi
gak ada sinopsinya soalnya ane juga lagi nonton gan
Spoiler for "":

Downloadnya disini ya

28. Neon Genesis Evangelion
Pada tahun 2000, sebuah "tabrakan meteor" misterius di Antartica menghapus dari setengah populasi manusia. Pada 2015, yang selamat dari "Dampak Kedua" yang disebut meringkuk di kota-kota bawah tanah, sementara perang sedang dilancarkan untuk apa yang tersisa dari planet Bumi.
Spoiler for "request dari hitamkelam":

Downloadnya disini ya ilangin * dan . (cukup 1 aja titik didekat web)nya

29. Bakuman S1
yang suka corat coret bikin manga nonton film ini gan menceritakan membuat manga yang baik gemana dan trik2nya penuh perjuang untuk membuat manga yang baik karena harus revisi dari editor2nya seru gan anime ini
Spoiler for "":

Downloadnya disini ya like dulu gan

sumber mata pencarian ane dan
Sumber mata pencarian aneh 2
ane suka banget nonton anime gan.. nanti donlod ah emoticon-Big Grin
kalo ane sempet emoticon-Mewek pas nonton Full Metal Alchemist gan

Update 4 Anime sedih

update ke 4


30. Code Gearss S2
Tahun 2017, tujuh tahun setelah perang, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11.
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

31. Bungaku Shojo
kehidupan seorang remaja lelaki bernama Inoue Konoha, yang sebenarnya merupakan identitas asli dari novelis remaja misterius terkenal (yang saat itu masih SMP) Inoue Miu. Sesudah menelurkan karya pertamanya yang kemudian menjadi legenda, ‘Seperti Langit,’ pada kompetisi penulisan novel
bagi pengarang pendatang baru
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

[URL=hhttp://chiakikoga.blogspot.com/2013/02/bungaku-shoujo-sub-indo.html]Downloadnya disini[/URL]

32. Jigoku Shojo
wah ini bukan anime sedih gan anime sadis/serem hahaha kalo gak percaya coba cek gan tentang gadis cewe gan serem neh yang diutus dari neraka hem ceritanya seh sedih tapi menyeramkan gan emoticon-Embarrassment
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

[URL=hhttp://seutafansub.blogspot.com/2012/03/jigoku-shoujo.html]Downloadnya disini[/URL]

33. Steins Gate
bercerita tentang sekelompok orang yang bisa mengirim text message ke masa lalu dengan gelombang mikro. Dan sebuah organisasi bernama SERN yang sedang melakukan investigasi waktu menemukan mereka dan ingin menangkap mereka dan mampukah para tokoh utama kita ini menghindari organsisasi tersebut?
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

34. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
jujur ane baru nonton 5 episode gan hem tapi film ceria bagus kok, Selama beberapa tahun, hubungan Kyousuke dengan adiknya Kirino telah dingin, ke titik bahwa mereka hanya salam saham. Tapi satu hari, Kyousuke menemukan DVD anime moe jatuh di lorong masuk mereka. Minatnya terusik, ia mencari pemilik, hanya untuk menyadari itu milik Kirino. Dia terkejut, tapi kejutan lebih terletak di depan.
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

35. The Melancholy of Suzumiya Haruhi no Yuutsu
yakin banget agan kalo nonton episode 1-4 bah bosan banget gan apa lagi season 2nya 1-7 ceritanya sama sama aja swtlah... tapi setelah episode itu lewat cerita suzumiya itulah baru mulai seru gan jadi sabar ya nontonya gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

36. Denpa onna to seishun otoko
cerita tentang ada anak cewe freak (Erio) yang mengaku pernah diculik alien suatu hari saudaranya (Niwa) akan tinggal satu rumah dan saudaranya itu berjanji akan membuat erio lebih mengenal dunia seperti jaman dahulu animenya bagus gan udah pernah tonton tp bukan termasuk anime sedih
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

37. Bakemonogatari
ada yang udah tahu anime ini? yups anime berat ini mungkin buat orang yang awal menonton bosan sangat soalnya dari bagroundnya diulang2 dan ceritanya rumit2 tapi kalo agan nonton bersabar dan simak dari awal lumayan kok ceritanya tentang hantu bisa dibilang bgitu (tonton sampe episode 11 dimana aragi menceritakan masa lalunya
Spoiler for "Recomd simengewatir ":

Downloadnya disini

38. Karas
merupakan sebutan untuk agen pada setiap kota yang bertugas untuk menjaga keseimbangan hubungan antara manusia dan youkai. Setiap Kota mempunyai 1 Karas, dan setiap 1 Karas berdampingan dengan 1 Yurine.
Spoiler for "Recomd Third.Reich":

Downloadnya disini sub english
Downloadnya Ova disini sub english

39. Sengoku Basara
Pada periode Perang Amerika berdarah Jepang feodal, banyak jenderal berjuang dalam perjuangan tanpa akhir untuk kekuasaan, tapi satu orang terbukti terlalu besar ancaman - Penguasa gelap Oda Nobunaga. Sanada Yukimura dan Date Masamune, dua prajurit muda dari berbagai daerah yang menjadi saingan dipanaskan, mulai membentuk aliansi tidak mungkin dengan sisa jenderal untuk mengalahkan Raja Iblis
Spoiler for "Recomd Third.Reich":

Downloadnya disini

40. MagicKnight Rayearth
waktu kecil gan agan masih inget gak anime yang ini??? anr sumpah lupa jadi no sinopsi dengan anime ini gomene gan yang jelas ini bukan wedding peace, atau sailor moon gan
Spoiler for "Recomd Third.Reich":

Downloadnya disini


besok atau lusa dilanjutin lagi deh gan updatetannya untuk sekarang ini dulu ya emoticon-Big Grin
41.Blassreiter
Kisah diatur dalam fiksi Jerman dan pusat sekitar pecahnya makhluk biomekanik bernama "kerasukan", yang bangkit dari mayat-mayat dan orang menyerang tanpa berpikir. Para kerasukan memiliki kemampuan untuk menggabungkan dengan teknologi yang paling termasuk mobil dan sepeda motor, tidak hanya mendapatkan kontrol dari mereka tapi juga meningkatkan kinerja mereka sangat.
Spoiler for "":

Downloadnya disini jempol dulu

42. 7-Ghost
Teito Klein, seorang mahasiswa di akademi, adalah salah satu prajurit yang paling menjanjikan diproduksi. Meskipun ditertawakan oleh semua orang untuk menjadi sklave (Jerman untuk budak) tanpa kenangan masa lalunya, ia berteman dengan sesama mahasiswa disebut Mikage. Sambil mempersiapkan ujian akhir, Teito menyingkap rahasia gelap yang berhubungan dengan masa lalunya. Ketika upaya untuk membunuh Ayanami, seorang pejabat tinggi yang membunuh ayahnya, gagal, Teito yang terkunci menunggu hukuman.
Spoiler for "":

Downloadnya disini jempol dulu

43. Welcome to the NHK
Satou Tatsuhiro, 22 tahun, berpikir bahwa segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya adalah konspirasi. Dia bahkan tahu siapa yang di belakang itu semua: The NHK, sebuah perusahaan rahasia jahat. "Bila Anda berpikir anime, Anda berpikir otaku otaku Bila Anda berpikir, Anda berpikir orang-orang yang tidak suka orang lain.. Orang-orang menjadi hikikomori (orang yang menutup diri)".
Spoiler for "":

Downloadnya disini

44. Elfen Lied
The Diclonius, sebuah Sapien homo bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia,memiliki dua tanduk di kepala mereka, dan memiliki ”indra keenam” yang memberikan kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka telah ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, seorang Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dari batas-batas dan secara brutal membunuh sebagian besar penjaga di laboratorium.
Spoiler for "":

Downloadnya disini

45. Letter Bee
Lag Seeing, yang kehilangan ibu dan sudah tidak memiliki apapun kini "menjadi" sebuah surat yang ditujukan kepada Gauche Suede, seorang Lebah Kurir (Pengantar Surat), Petualangan mereka pun dimulai dan Lag pun mulai mengerti tujuan Gauche yang menjadi Lebah Kurir untuk mengantarkan "perasaan" orang-orang melalui sebuah surat. Karena itu, Lag pun juga ingin menjadi seorang Kurir Lebah seperti Gauche.
Spoiler for "":

Downloadnya disini

46. Chrono Crusade
Tahun 1928 AD adalah tahun dimana New York, AS melakukan Perang Besar yang juga demi keserakahan negaranya , sehingga melahirkan "kehadiran sesuatu yang jauh lebih gelap dan lebih mengerikan":[Iblis]. namun lahirlah Orde Magdalena yang adalah sebuah organisasi yang mencoba untuk melawan kekuatan itu. Dua pengusir setan [Iblis] nya adalah Rosette Christopher dan asistennya, Chrono.
Spoiler for "":

Downloadnya disini

47, Mahou Shoujo Madoka Magika
sebetulnya kalo nonton anime ini kebanyakan sedihnya gan soalnya temen2nya kebanya yang meninggal karena doa dan harapan dia sendiri oke cerita singkatnya kayanya selama ini waktu selalu diputar oleh Homura karena dia mau ...... (himitsu) nah agan simak terus tuh diepisode 6 - akhir sedih semua emoticon-Frown disimak ya gan tentang kekuatan magic2 gitu dan seru... kaget deh pas nonton episode 3 udah kaya gitu aja neh anime
Spoiler for "":

Downloadnya disini

48. Full Metal Archemist
ini anime recomanded neh gan dari Araidhz oke seingat ane eric dan edward adalah kakak adik yang mengunakan mantra yang bermaksud untuk menghidupakan akan tetapi karena kurang sempurna sihir tersebut mengambil bagian tubuh mereka yang terparah adalah eric yang kehilangan tubuh sepenuhnya banyak sedih disini gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "":

Downloadnya disini
anime winter sonata juga keren gan emoticon-Big Grin
widihh emoticon-Matabelo

mampir gan
Spoiler for buka:
Quote:


wah iya gan bener yang brotherhood ya gan saat adenya ngorbanin diri untuk betulin organ kakaknya gan padahal kakaknya yang mau ngorbanin emoticon-Smilie iya gan entar ane buat part 2 deh ada full metal archemistnya gan heheh emoticon-Berduka (S)
Wahh ada link downloadnya.. thx gan.. emoticon-Shakehand2
Quote:


tapi ini anime sedih gan gppkah??
ijin nyimak gan emoticon-thumbsup
Quote:


kalo gak salah ada versi real nya gan, ane belum nonton itu gan tapi coba ane cari deh gan makasih di share gan