Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013046471/mengurangi-rokok
mengurangi rokok
Quote:mengurangi rokok
JOIN GRUP KAMI !!! KASKUS JOKES COMMUNITY

KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP


langsung aja ya gan..

seorang bapak2 datang ke dokter karena penyakit bengek kronis yang tak kunjung sembuh. setelah diperiksa si bapak diberi obat dan disarankan untuk mengurangi rokoknya
seminggu kemudian bapak itu kembali memeriksakan bengeknya yang tambah parah...
dokter : apakah obatnya diminum pak?
bapak : iya saya minum dengan teratur sesuai anjuran dokter
dokter : apakah saran saya untuk mengurangi rokok juga sudah di lakukan?
bapak : iya dok, saya juga sudah mengurangi rokok saya, satu demi satu dari bungkusnya buat saya isep dok
dokter : ciaaatttt gubrak!!! ( bunuh diri lompat lewat jendela )

maafganlah ts kalo kriuk2...

mudah2an terhibur ya gan...
sebagai kaskuser yang baik sangat disarankan kasih komen dan nya
bagi yang bermurah hati bagi2 TS sangat berterima kasih
plis no bata merah ya gan....

mengurangi rokokmengurangi rokok


mampir kesini juga ya gan... sist
[QUOTE=]
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2
kasihan-gan-beliau2-kecapean
[/QUOTE]

keep post buat ts
btw ane pertamaxx
nitip lapak iia banting harga 10rb = 200 akun yahoo
Quote:Original Posted By jonyjony2

keep post buat ts
btw ane pertamaxx
nitip lapak iia banting harga 10rb = 200 akun yahoo


ente pertamax gan

mengurangi rokok

monggo di sedot
wakakka ... sama aja

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
mengurangi rokok
pertamax gag ya,,
Quote:Original Posted By SatpolPP.Kaskus
pertamax gag ya,,


ente belum beruntung gan..
parah tuh si bapak..
wow haha
lumayan bikin nyengir gan







ngakak gila ane gan
kurang kocak sih gan menurut ane

tapi gpp


update trus yang kocak2 gan


M.v.M
wkwkwkpro lawakanya
ane gan

keep posting gan
ane tunggu jokes selanjutnya
di tunggu kelanjutan nya gan hahahhahha
Quote:Original Posted By arlt


thx gan sundulan mautnya
gilak ane gan XD


Mampir di Thread Pertamax Ane di jamin bermutu XD :

Quote:Tempat Wisata Gratis di Istanbul
kwkwk lumayan gaaan
mayan gan
×