alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecewa dengan pelayanan dakota cargo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013044415/kecewa-dengan-pelayanan-dakota-cargo

Kecewa dengan pelayanan dakota cargo

bnr2 kecewa ane sm pelayanan dakota... kasus ane udah berlangsung hampir 1bulan. ini gara2 ane dpt kriman vespa dari denpasar (lokasi ane salatiga), dari denpasar keadaan vespa mulus abizz gan, tp nyampe salatiga bagian blkng vespa ada baret kasar & penyok parah. spontan babe ane wkt ambil tu kiriman & liat kondisi kyk gt lgsng kecewa & minta tangung jwb dr pihak dakota.
pihak dakota salatiga bilang esok harinya qt suruh datang kesana lagi, katanya mereka akan bertanggung jawab. dengan kecewa babe ane pulang dengan bw vespa yg udah ga orisinil lg... esok hr babe ane dtg lg, tp pihak dakota dengan berbagai alasan bla bla bla.... mnt jangka waktu seminggu lg... dan itu berulang pek hr ini gan... blm ada tanggung jawab dari pihak dakota...
initinya qt bnr2 kecewa, dakota sgt tdk profesional... semoga setelah ane rilis ini akan ada tindakan lgsg (tanggung jawab) dari pihak dakota...
karena ini bnr2 merugikan customer...
sekian testi ane buat DAKOTA....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Post ini telah di hapus oleh
sabar gan....terkadang emang gitu resikonya kl ngirim paket...

mending habis ini kl ngrim pket lg cari yg uda terpercaya gan...

mampir y gan

[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=647241022#post647241022"]PROSES TERBENTUKNYA AYAM[/URL]
resiko ngirim paket begitu gan..emoticon-Cape d...
semoga cepet kelar deh gan masalahnya..emoticon-Big Grin
sabarrr aja gan, harusnya ada pertanggungjawaban dari dakota cargoo emoticon-Cape d... (S)
mudah2an pihak yg terkait membaca`ny gan n memperbaiki kredibilitas`ny..
wah
kasian si agan...
harus tanggung jawab tuh dakota cargo nya...
karna itu salah satu bentuk pelayanan dong...
wah ... pengalaman buruk ya ...
sering tuh ... usaha dibidang jasa maunya untung melulu
pas maw rugi gak tanggung jawab
emoticon-Cape d...

mampir disini:
Quote:
Quote:



Kejadian yang hampir sama , terjadi pada saya atas pelayanan pihak DAKOTA CARGO bulan ini. Barang yang saya beli dari sebuah toko Online playstion tiba di tempat setelah 1 minggu untuk jarak Jakarta - Bogor. Beberapa kali di telpon ke Dakota Bogor , jawabannya selalu berubah. Barang sudah sampai tapi belum ada jalur ke sana. Kami sedang memuat barang , kalau barang bapak muat akan kami ikut sertakan.
Puncaknya adalah setelah seminggu barang di terima. Ada 2 dus barang. Dus pertama dengan lakban single , isi barang lengkap. Dus kedua , lakban sudah ditimpa dengan lakban yang berbeda jenisnya. Ketika di cek barang di dalam dus kedua ini, mesin playstation raib, aksesoris sudah tidak lengkap, dan dus playstation sudah robek dan remuk karena memang mesinnya sudah tidak ada.
Saya coba komplain ke penjual dengan menyertakan foto packingan yang saya terima, penjual mengatakan bahwa lakban dus itu sudah bukan dari mereka dan jelas di lakban kembali dengan lakban yg berbeda. Mereka punya bukti CCTV 24 jam.
Saya komplain ke DAKOTA bogor (penjual complain ke DAKOTA jakarta , lokasi pengiriman), awalanya diterima dengan baik oleh staff kemudian dioper ke pimpinannya yang bernama Pak David.
1 hari saja pelayanan mereka, setelah beberapa hari saya coba menghungi mereka lagi untuk bertanya kelanjutan masalah saya. Telpon, sms, Hp sudah tidak bisa dihubungi. SMS kadang2 masuk tapi tidak pernah dibalas.
Ini sudah saya tunggu selama 1 minggu (pengiriman tgl 17/02, sampai ditempat saya seminggu kemudian dan hari ini sudah seminggu dari barang tiba dan complain). Kasus saya tidak ada kejelasan karena telpon pihak Dakota bogor tidak bisa dihubungi, pimpinan tidak dapat dihubngi, pusat (lokasi pengiriman dari DAKOTA Hayam Wuruk) juga tidak bisa dihubungi.
Betapa mengecewakan. Saya minta apabila pihak DAKOTA membaca ini segera hubngi saya penerima barang dengan Resi 72753 jakarta bogor/cibinong untuk kejelasan. Email sudah saya kirimkan ke CC@dakotacargo.co.id dan menunggu folow up dari DAKOTA CARGO
SEGERA!!!!!!

bikin emosi

Wah ternyata banyak juga yang dikecewakan dengan pelayanan dakota cargo.

saya uda alamin 3x gan.

1. kiriman paket makanan dari kakak saya dr lampung (lokasi saya di ciledug tangerang)
barang ga dateng2 padahal uda lewat dr waktu yg dijanjikan (2-3 hari)
mana barang itu barang dagangan lagi.
waktu di complain mereka malah gantian nyalahin saya, kq nuluisnya ciledug tangerang, itukan wilayah jakarta
lah, kakak saya kan nulis alamat sesuai ktp sya, n jelas2 kalo ciledug tangerang. masalah pembagian wilayah kirim jelas bukan urusan saya dong.
akirnya hari ke 5 mereka kirim dengn motor sampe barang saya keujanan... paraaaahhhhh

2. paket susu bubuk dari semarang
ontime sih... cuma parahnyaa, kardusnya d satu sisi da robek paraah, n susu bubuk saya bolong 1 n isinya kocar - kacir ngotorin kemasan yg laen, waktu aku priksa, tu bolongnya kaya bekas gancu gitu. pantes aja tumben2 tukang cargo nya ngangkatin barang ampe ruang tamu n cepet2 cabut, rupanya mreka takut kena semprot... paraaaaahhhhhhhhh

3. hari ini ni gan, saya lagi nungguin paket (saat ini uda jam stengah 7 malem)
padahal dikirim hari selasa dari semarang. padahal tu barang dagangan buat bazaar besok. waktu saya telpon ke nomer yg dikasi sama kantor smarang, mreka malah gantian protes, kalo tu masuk plot jkt, trus dikasi no tlp 1 lagi. waktu ditelpon malah dimatiin mulu.
saya cek di website, barang saya uda nyampe di cabang bekasi dari hari rebo kemaren. la terus mau dikirim kapaaaan itu... ihhh bikin emosi

wes pokoknya KAPOOOKKK pake dakota.
Quote:


Dan harap dicatat, Pihak DAKOTA tidak pernah akan perduli ama complain konsumennya. Masalah-masalah konsumen dan complain dianggap angin lalu. Kasus saya sampai sekarang belum selesai dan sama sekali tidak ada kejelasan. Bagaimana bisa ada kejelasan kalau nomor telpon semua tidak bisa dihubungi, email tidak pernah dibalas, sms masuk tapi tidak pernah dibalas. Begitu cara kerja DAKOTA? Bisa bikin web , bisa iklan di internet tp tidak pernah menanggapi complain di internet? punya line telpon, fac, handphone tapi tidak pernah bisa terima complain via phone? Lah terus kalau ada yg mau menggunakan jasa DAKOTA, baru ditanggapi ??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah.. berarti kurang recommended ya dakota. Padahal ane pengen coba. Di daerah ane baru buka cabang tuh dakota. Tau ceritanya kayak gini bikin waswas juga.... emoticon-Takut (S)
wah, parah gan, gak banget buat jasa pngiriman tuh emoticon-Mad
maka nya gan pake yg pasti2 aja
mnding pake JNE atau yg lain nya yg ud ktauan emoticon-Big Grin
Wach prihatin juga gan... padahal ane sering pake jasa DAKOTA untuk kirim barang loh...???
hmm, kalo paket di dako*a ane pernah gan. ane dulu pernah maketin lukisan milik juragan ane. tp sbelumnya ane disuruh packing dulu tuh lukisan.
jumlahnya lumayan banyak gan.

nah packingnya super aman gan,
- make kayu halus dan papan tripleks.
- lukisan dikemas kardus karton
- dah gitu dalemannya ane kasih buble (plastik yg biasa ada di barang elektronik)
- ditempelin shipping simbol

Kecewa dengan pelayanan dakota cargo


trus ane bawa tuh ke dako*a, ditimbang sgala macem. deal. ok. ane trus bayar, eh bgitu ane mau pulang, tuh packing ane dah rusak, ane tanyain ke tukangnya yg bawa td.
pas dia ngangkat dari timbangan, kena pinggiran timbangannya.

ane telp juragan ane, tu ktnya dbawa pulang lagi - trus diganti packingnya emoticon-Berduka (S) (jiah, kerjaan ane lom kelar)

ane cm bilangin tuh sama orangnya, lain kali ati" lho pak. soalnya udah ditempelin tanda, kadang mereka juga ga ngerti.

kebanyakan dari mereka (orang paket) cara kerjanya jg gitu gan, kalo bisa cepet trus urusin yg lain lagi. kerentanan barang kurang diperhatikan.

--------
mungkin gini gan, diminta hati" aja gan. biasanya mreka jg ngerti kalo kita minta bgitu.
wah, ane belom pernah pake dakota gan,,, kalo motor si enak kirim pake kereta... pake herona express.. cepet, aman juga... hehe
mending pake JNE gan..lbh enak k mana2 ganh..itu mank ssh
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di