alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang rasakan setelah PIPIS SAAT KEBELET?
3.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013044277/apa-yang-rasakan-setelah-pipis-saat-kebelet

Apa yang rasakan setelah PIPIS SAAT KEBELET?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 58
gimana sih gan rasanya? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung
rasanya enteng banget
rasanya jadi gak kebelet pipis lagi
bebas lepas segala beban hidupku
kalau ane sih berasa menemukan emas 2 kg gan emoticon-Ngakak ane sering tuh kalau pas nyetir mobil di tol dan kebelet banget emoticon-Ngakak pas dah tap oli langsung dah puuuuaaasss
seperti membelah langit berlapis-lapis
terbang bersama paus akrobatis
menuju rasi bintang paliiiiiiiing manis
pengen teriak merdeka gan
yang jelas rasanya nikmat gan
plung plas , , leeegaaaa , , , emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


nahh ini yang bner nih,,, sulit diungkapkan dengan kata2
kalo ane suka bilang OOOOUUUUHHHH YEEEAAAAAHHHHH !!!! [teriak] emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
like orgasm emoticon-Ngakak
Quote:


biar pada tau gan emoticon-Ngakak
yang pasti rasa.nya lega banget gan .


Kalo lagi kebelet banget pas ngeluarinya mantab amat , serrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ~ emoticon-Malu (S)


Halaman 1 dari 58


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di