Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013042436/help-gan
Help Gan :(

tolong ane gan... ane ngga kuat kerja kya gini lagi... setiap hari rasanya pengen nangis terus... pkerjaan ane udah buat banyak orang nangis gan... orang" suka misah-misuh (berkata kotor gan) karena pekerjaan ane... ane mrasa bersalah gan, ane dah buat ribuan orang nangis.... ngga tau apa yang harus dilakukan gan... bos ane bilang ane ngga boleh keluar dari pekerjaan ini.... krn ane sangat penting dalam bisnisnya..... hidup ini memang susah gan... teman" ane juga ngga bolehin ane keluar... krn ane panutan mereka....

Spoiler for soalnya pekerjaan ane::
kalo berkenan cendol nya gan

<PERTAMAX SAFE!!>
jiahhh ane kira apan gan.
tapi lumyan lah bwt ane nyegir.
sante aja Dab ... sing penting halal ...

mampir disini:
Quote:Makna Sebuah Kepemimpinan
Mandi (BB)
bikin orang bergairah gan hahaha...
Akhirnya gw bisa Tertawa sebelum tertawa itu dilarang
di kira ma apan gan teryata curhatan TS
curhatan si TS
ikut terharu gan

mayan gan lucu jg.
ayo posting lagi
yang sabar ya gan...
ts curcol



mampir jg gan ke tret ane

mampir pliisss

tes kekuatan jantung
nyengir dikit ane gan
gw kira kerja apaan juga
hoam, ane gak nih
mampir gan
sopir bus ugal"an :D
ajalmu belum tiba :D
kirain apaan, ternyata kerja nya buat sambel... pantes aja suka buat nangis orang


:
lumayan dah gan ..