alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Membeli Kado Untuk Pacar
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013041940/tips-membeli-kado-untuk-pacar

Tips Membeli Kado Untuk Pacar

Spoiler for Bismillah:


Quote:


Tips Membeli Kado Untuk Pacar



Quote:


Spoiler for Tips:


sumber: http://terselubung.blogspot.com/2012...tuk-pacar.html

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
aiss buat apa beli kado pacar aja nihil emoticon-Angkat Beer
ane dah usaha kecil2an buat nabung beli kado nih.tp malah gatau mau beli apa padahal waktunya dah mepet. emoticon-Hammer2
mantap bro tipsnya
emoticon-thumbsup

Anda kurang tinggi? malu dengan tinggi badan anda, INILAH SOLUSINYA !!
[url]www.obattinggi.com[/url]

Tips Membeli Kado Untuk Pacar
Quote:


sabar gan emoticon-Big Grin
Quote:


di simak gan emoticon-Big Grin
Wah, nice info nih gan emoticon-Big Grin
btw, Nice Share gan emoticon-Big Grin
Quote:


sip emoticon-Big Grin
beli aja kado yg sesuai ama kocek kita terus bener2 dibutuhin ama pacar kita

jangan sampai udah buang duit banyak buat sidia tapi hadiahnya nganggur kagag kepake,.

nice tips kaka'.
Quote:


makasih gan emoticon-Shakehand2

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan kalo berkenan
Quote:


makasih gan emoticon-Big Grin

kalo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
kalo ane dulu,ane ajak aja suruh milih sendiri..yg jelas brang ntu bermanfaat
kga punya pacar gan emoticon-Cape d...
wahh ane udah beli kado buat pacar ane gan emoticon-Malu
Quote:


cara itu juga bagus gan emoticon-Big Grin
Akuu Gak Punya Pacarr...emoticon-Mewek









Tips Membeli Kado Untuk Pacar

Quote:

Tips Membeli Kado Untuk Pacar

This Message is Moderated


Tips Membeli Kado Untuk Pacar
Tips Membeli Kado Untuk Pacar
Tips Membeli Kado Untuk Pacar I'M LUCIFERTips Membeli Kado Untuk Pacar
Tips Membeli Kado Untuk Pacar

Quote:
terima kasih gan untuk infonya thanks
wah nice info gan...

kadang kalo ane bingung mo beli apa buat dia, ane tanya aja kira-kira dia lagi suka apa..

terus ane beliin deh...
gw mau beliin pesawat buat cewek gw gan
(gw ngimpi dulu biar kebeli)

keren kan gw coy emoticon-Cool
kado ane dulu kasih yang boneka mahal dan besar banget..
jadi teringat mantan gan.. emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di