alexa-tracking

Jika agan jadi raja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013037289/jika-agan-jadi-raja
Jika agan jadi raja
JIKA AGAN MENJADI SOERANG RAJA
[IMG]Jika agan jadi rajaUploaded with ImageShack.us[/IMG]

MIMPI JADI RAJA...MENDADAK JADI RAJA...ATAU BANGUN TIDUR JADI RAJA..
Apa yg akan agan lakuin ketika nyatanya agan adalah seorang Raja.
mungkin macam2 kali ya..
Ada yang mo bikin rakyatna sejahtera, ada yang bingung kok jadi raja, mungkin ada juga yang memperkaya diri sendiri sampe berlaku seenaknya...

Naaaah....Agan sendiri gimana..???
ane gak mungkin jadi raja gan emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:
Silahkan gan...
Mumpung masih ada kesempatan jadi Raja
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


kenapa gan..?
koleksi wanita cantik emoticon-Genit:
ane nggak mau jadi raja gan
pengen jadi raja di hatinya do'i ane aja deh Gan..... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Menyamar, keliling kampung liat sapa aja yg hidup di bawahgaris kemiskinan dan dicarikan solusi
ane sih ngelunasin utang negara dolo deh gan... wkwkwk emoticon-Hammer (S)

Quote:
kalau ane jadi raja ane bikin undang2 gan emoticon-Ngakak semua yang cantik2 dan masih perawan harus jadi bini ane emoticon-Ngakak

Spoiler for awas:
kalo ane jadi raja...ane mau makan pion sama benteng jadi ane bisa skak mat deh
raja apa dulu gan?? klo raja singa ane gak mau emoticon-Ngacir
klo ane jadi raja, waktu tidur udah ada 3 cwe cantik

truss bangun tidur, suruh 3 cwe cantik nari" di depan ane sambil duduk ane makan buah anggur yg di suapin wanita cantik..

pokok nya harus ada cewek" cantik klo ane jadi raja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo bangun tidur ane jadi raja yg ane lakuin adalh nyari wc dolo gan buat boker,

soalnya kebiasan ane tiap bangun tidur mesti boker dulu, urusan yg lain bole ngantri belakangan,.


[quote=]
[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
[/quote]
ane sih pasti berbuat semaunya emoticon-Big Grin
jadi inget lagunya /rif dulu....
buat makmur rakyat.. emoticon-Big Grin
Klo Ane JAdi Raja..
Ane Cma Mw Nikahin PAcar gw.. emoticon-Malu
ane bakal perhatiin rakyat kecil gan.. emoticon-Blue Guy Peace