alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika agan jadi raja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013037289/jika-agan-jadi-raja

Jika agan jadi raja

JIKA AGAN MENJADI SOERANG RAJA
[IMG]Jika agan jadi rajaUploaded with ImageShack.us[/IMG]

MIMPI JADI RAJA...MENDADAK JADI RAJA...ATAU BANGUN TIDUR JADI RAJA..
Apa yg akan agan lakuin ketika nyatanya agan adalah seorang Raja.
mungkin macam2 kali ya..
Ada yang mo bikin rakyatna sejahtera, ada yang bingung kok jadi raja, mungkin ada juga yang memperkaya diri sendiri sampe berlaku seenaknya...

Naaaah....Agan sendiri gimana..???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane gak mungkin jadi raja gan emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:
Silahkan gan...
Mumpung masih ada kesempatan jadi Raja
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


kenapa gan..?
koleksi wanita cantik emoticon-Genit:
Post ini telah dihapus oleh
ane nggak mau jadi raja gan
pengen jadi raja di hatinya do'i ane aja deh Gan..... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Menyamar, keliling kampung liat sapa aja yg hidup di bawahgaris kemiskinan dan dicarikan solusi
ane sih ngelunasin utang negara dolo deh gan... wkwkwk emoticon-Hammer (S)

Quote:
kalau ane jadi raja ane bikin undang2 gan emoticon-Ngakak semua yang cantik2 dan masih perawan harus jadi bini ane emoticon-Ngakak

Spoiler for awas:
kalo ane jadi raja...ane mau makan pion sama benteng jadi ane bisa skak mat deh
raja apa dulu gan?? klo raja singa ane gak mau emoticon-Ngacir
klo ane jadi raja, waktu tidur udah ada 3 cwe cantik

truss bangun tidur, suruh 3 cwe cantik nari" di depan ane sambil duduk ane makan buah anggur yg di suapin wanita cantik..

pokok nya harus ada cewek" cantik klo ane jadi raja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane sih pasti berbuat semaunya emoticon-Big Grin
jadi inget lagunya /rif dulu....
buat makmur rakyat.. emoticon-Big Grin
Klo Ane JAdi Raja..
Ane Cma Mw Nikahin PAcar gw.. emoticon-Malu
ane bakal perhatiin rakyat kecil gan.. emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di