Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013036952/kendaraan-disurga
kendaraan disurga
yang suka ane minta dan yg udah iso bagi

kendaraan disurga

langsung aja nyok mudah2 ane disini ga .


Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Di surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”
ada aja nih ceritanya
bikin nih joke nya
wakakkak ... ternyata istrinya ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
kendaraan disurga
kasian sekali gan
ahhh ketahuan istrinya nih
wah goplah tuh...
emang di surga ada pom bensin gan ?

berapa /liternya kalo lebih murah gw mau blanja di sono
ternta istrix bnyk menghianati ampe dpt spd
:::
dan dongs
huahahah ngakak.. kasian amat tu suami
huahahah ngakak.. kasian amat tu suami
Boleh juga gan
huahahah ngakak.. kasian amat tu suami
Boleh juga gan, bikin ane
parah amat tu gan
bkin gw ktw d pagi hari nih
Boleh juga gan, bikin ane
parah amat tu gan
bkin gw ktw d pagi hari nih
Quote:Original Posted By bh
parah amat tu gan
bkin gw ktw d pagi hari nih


hehehe bk cendol dong sis atau gan