alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013035913/merek-robin
Merek Robin
Quote:
Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Robin..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…?

Mahasiswa : Shampoo Robin…

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Robin…

SPG : Wah…., kelihatannya Mas ini benar2 konsumen sejati produk Robin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Robin….

SPG : Wah…, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Robin itu teman sekamar saya mbak …


kalo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
boleh juga emoticon-Rate 5 Star
PERTAMAX emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu gan.. make punya robin semua
hahaha koplak..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Merek Robin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
minta smuaemoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan,
hiburan di pagi hari emoticon-Genit:
Ha.ha.ha....asli ketawa gue gan......
[IMG]Merek Robin[/IMG]
bener2 gila, TS perlu dmasukin tukang tamba ban







hangover di caesar palace
hik hik bisa aja nih agan tapi rada kaga nyambung dikit gan
ditanya apa ? jawabnya siapa. tapi ayo lanjutkan sama sama nubotol gan hehehe
wakakakk ... mahasiswa gak modal ...

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Merek Robin
Wkwk mahasiswanya ga modal nih
wkwkwkwk.. robin robin.. kasian amat loe dipinjemin barang"..



Numpang lapak ya gan.. emoticon-Big Grin

BEATS By Dr.DRE OEM dan KW-SUPER GRADE S++ [TERMURAH]

BEATS SOLO-HD KW-SUPER FULL LOGO GRADE S++

BINDER MOTIF / POLOS / UNIK / Kualitas TERJAMIN dan TERMURAH

LEGGING dan JEGGING BRANDED [ZARA, GUESS, dll.. ] FOR WOMEN .. TERMURAH
kasian si robin gan emoticon-Ngakak

Quote:

apalah arti sebuah nama

orang mabok

telor dua

si siti

sedikit jokes

wanita cantik

1000 rupiah

H. David Beckham

sandera anak bos

cerita jaman dulu

tips saat naek angkot

facebook-ers

Ternyata merk 'Pinjeman' emoticon-Ngakak
Ada2 aja tu mahasiswa , haahaahaaha!
wakakaka pinjeman
wkakaka... pengalaman agan ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak