Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013035367/dituduh-nyopet-seruukonyool-semoga-menghibur-gan
Ngakak dituduh nyopet.. Seruu..konyool, semoga menghibur gan
Haloo agan2 dan sista2, mimin and momond..:-) saya mau coba cerita lucu lagi.. Muda2 nggak garing dan bisa menghibur semuanya.. :-)

Langsung aja..
Ceritanya tentang pengalaman pribadi saya waktu baru lulus SMU th 2000, saya mengikuti BimBel (bimbingan belajar) di Bandung.. Selama disana saya kost di daerah jl.pajajaran.. Suatu hari saya sedang main sendiri ke BIP, biasa cuman liat2 doang (liat cewe2) hehe... Pas ketika saya masuk ke outlet untuk melihat2 baju yg keren2, di sebelah saya ada cewe cakep ABG pake seragam SMA berdua dengan ibunya.. Langsung terbesit hasrat buat ngedeketin n nyari kesempatan buat kenalan.. Aku ikutin terus dia dari belakang, kadang saling menatap, trus senyum malu (huhuuuy...!)...

Saya ikutin terus dan saya perhatikan dia anak manja dan kayanya anak orang kaya. Keluar dari outlet pindah ke counter sepatu, trus ke food corner.. lalu dia bilang pada ibunya dengan manja ''mama..mama, kita liat ke tempat jam tangan yuk..! Ade pengen jam terbaru mah...!", maka saya ikuti lagi ke tempat jam tangan.. udah didapatkan jam yang ia inginkan, mereka pergi ke kasir untuk membayar jam yang harganya hampir 1juta-an itu... Tiba tiba.. Ibunya kaget ketika membuka tas-nya, dompetnya hilang.. Mereka panik, saya pun kaget melihat kejadian itu.. Dan tiba2 ibunya memandang ke arah saya, dia malah menuduh saya yang mencuri dompetnya.. ''itu dia copetnya..! Saya curiga sama dia, soalnya dia darh tadi ngikutin kita terus dari tadi..'' tuduh si ibu.. Lalu seketika saya di pegang sama 2orang satpam, ditanya bolak balik, digeledah,disuruh ngaku dan di caci maki sampe di tempeleng satpam.. ''ayo ngaku..! Kamu sembunyikan dimana dompet ibu itu?!'' tanya satpam.. ''sumpah pak..! Saya ngga nyuri apa2.. Saya ngikutin mereka cuma pengen kenalan sama anaknya..!'' jawab saya.. ''aah bohong..!'' bentak satpam sambil nempeleng ''plaak..!'' (duuh apees..) Pikir ku dalam hati... Mana malu diliat banyak orang..

Tiba2 si cewe kaget ketika ia melihat ke dalam tas-nya, ada dompet ibunya.. Dengan polosnya dia bilang ke ibunya ''mah.. Ade lupa.. Dompet mamah ada di tas ade.. Ade ambil waktu ade mau beli es krim di food korner tadi.. Ade baru inget..''
Seketika semua kaget dan terdiam serba salah... ''tuh kan apa saya bilang.. Saya nggak nyuri.. Jangan nuduh sembarangan dong..!'' ujarku marah.. ''duh maaf de..'' kata ibu dan satpam ''waduh, maaf sih gampang bu, tapi pipi saya dah kena tampar 2kali, dipermalukan di depan orang banyak pula..!'', ''aduh de.. Ibu benar2 menyesal dan minta maaf.. Ini sebagai tanda permintaan maaf ibu..'' sambil menyerahkant uang 1jt pada saya, ''maaf bu, saya udah terlanjur malu.. Rasa malu saya ga bisa diganti dengan uang.." jawabku dengang idealis (padahal pengen juga.. Hehe..), "ayolah de, maafkan ibu, ini ibu tambahin lagi kalau kurang.." kata si ibu sambil menyodorkan uang 2,5juta..
Mulai lah ragu ragu di pikiranku ''ambil... Jangan... Ambil... Jangan..!? Lumayan buat nambah bekal hidup nih..",

"ayo de..! Jangan malu2.. Ibu ikhlas kok..!" ucap si ibu..

Pas ketika mau saya ambil...
Tiba tiba...

"lonk..! Belonk..! Bangun lonk..! Udah siang, mau bimbel ngga?"
Kampreeet... Taunya mimpi.. Wkwkwkwk...
kirainn ane beneran gan
wkwkwk... aku kira beneran
eh... ternyata mimpi
wkwkw... ternyata mimpi
ampe ane jg serius bacanya
Quote:Original Posted By suprax125
kirainn ane beneran gan


wkwkwk... Kebawa hanyut cerita nggak gan? eace:
Quote:Original Posted By sirunzhu
wkwkwk... aku kira beneran
eh... ternyata mimpi


hehe... Coba kalo bener ya gan.. Wkwkwk..
kalo udah baca, tolong tinggalin coment ya gan...
Kalo suka di rate juga boleh apalagi ngasih cendol.. Makasih banyak ya...
kampret
[url]www.imageshack.us/photo/my-images/23/dsc00377ap.jpg/#.com[/url]
Quote:Original Posted By onnybelonk

ane malah kagak tahu Gan

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
dituduh nyopet.. Seruu..konyool, semoga menghibur gan
waduuh bca dri awal udh srius tpi ujung"a cma mimpii, , , ,



Quote:Jngan Lupa Mampir yh gan. . .

Cinta & Kentut
Sopir Bloon
3 Nenek Penggemar City Ville
Quote:Original Posted By bobby715
waduuh bca dri awal udh srius tpi ujung"a cma mimpii, , , ,

iya ... ane juga

mampir disini:
Quote:Makna Sebuah Kepemimpinan
Mandi (BB)


wkwkwkwk ternyata mimpi
ane bantu

MAMPIR GAN
Spoiler for MAMPIR GAN:
uuuuppp
ane gan.. ahahhaah


Mampir di Thread Pertamax Ane di jamin bermutu XD :

Quote:Tempat Wisata Gratis di Istanbul
ts nya ngimpi ternyata hahaha...
hahahaha miskipun crita dlm mimpi tp buat aq
Quote:Original Posted By onnybelonk
hehe... Coba kalo bener ya gan.. Wkwkwk..


hehehe mayan menghibur gan.
Kalau bener yah fulus bertambahhh hahahah