alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tabrakan maut bis karunia bakti di jalan cusarua, puncak, bogor
4.33 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013034025/tabrakan-maut-bis-karunia-bakti-di-jalan-cusarua-puncak--bogor

tabrakan maut bis karunia bakti di jalan cusarua, puncak, bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 148 dari 178
kok bisa ya rem nya blong???????

bingung ane
inalilahi..
belakangan ini yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas banyak banget gan..
anjrit sumpah merinding abis ngeliatnya apalagi baca live reportnya brrr
INI SAYA JUGA DAPET FOTO DARI DETIK GAN klik disini
Rest in Peace .. belakangan banyak terjadi kecelakaan nih
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..

semoga keamanan bisa ditingkatkan
pas kejadian ini ane lagi di rumah sodara ane di puncak, ngeri banget gan.
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
inalillahi wa inailahi rojiun gan...
serem gua nyimak nya..
keluarga yaang d tinggalkan moga d beri ketabahan ya ..
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh??

semoga keamanan bisa ditingkatkan
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
meskipun maut di tangan tuhan. g ada salahnya kita mengantisipasinya. buat para keluarga korban semoga diberi ketabahan
itu gimana sih. mobilnya jarang di servis kayanya tuhemoticon-Bata (S)
INI SAYA JUGA DAPET FOTO DARI DETIK GAN klik disini
abis tugu tani. honda jazz makasar?? sekarang bus cisarua
banyak banget kecelakaan di jalan luar kota deh..
semoga keamanan bisa ditingkatkan
semoga yg meninggal di terima ibadah nya sama tuhan
Bener gan,.. sabtu kemaren ane langsung ke TKP,.. gilaaa,..
Ringsek bgt itu mobil,..
moga tak akan terulang lagi..



moga tabah buat para korban..
santunan nya cuma 25 jt doang emoticon-Nohope



semurah itu yah harga manusia emoticon-Nohope
Halaman 148 dari 178


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di