alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa hal yang sapa pun bingung musti jawab apa...
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013031125/beberapa-hal-yang-sapa-pun-bingung-musti-jawab-apa

7 Pertanyaan sulit yang entah jawabannya apa.

Pertanyaan TS sulit dijawab gak?
Pertanyaan TS sulit dijawab gak?
Sulit banget
23.08%
Gampang tuh, dah ane jawab semua
76.92%
Gan, jujur ane juga bingung akhir akhir ini didera oleh beberapa pertanyaan pertanyaan yang bikin ane bingung.., mungkin ente pun susah ngejawabnya :

1. Ente tau kan sopir2 angkot itu selalu bermacet2an tiap hari.. terutama di Jakarta.. mnrt ente,.. mereka kalo lagi macet, terus mau pipis.. gmn cara nya ?

2. Kok ente mau bayar Rp.1000 ke tukang parkir gak resmi? padahal orang - orang kek gini sama aja penodong. dan kenapa keberadaan mereka dibiarkan?

3. Kok Hukum di Indonesia ga bikin orang jera? padahal tinggal pake hukum mutilasi, ga perlu pake penjara tuh d jamin Indonesia aman damai.. koruptor, maling = potong tangan aja. simpel, ga ribet. orang jera. kalo lu ngerasa ini kejam, berarti lu ga ngerasa kejam orang2 miskin tambah miskin karna jatah mereka di korup.

4. Kok susah sih ngurangin pengangguran, kemiskinan? padahal gampang banget. Indonesia punya ribuan pulau, laut yang luas dan sumber daya alam yang banyak. tapi pada ngumpul di pulau jawa semua.. tinggal pemerintah kumpulin aja pengangguran2, kirim ke pulau2 tsb.. bisa jadi objek wisata, observasi tempat baru sumber daya alam, dll.

5. ( UPDATE PERTANYAAN MAHA SULIT ) Kok ada bahan pelajaran yang tidak umum sudah diperkenalkan di sekolah SMP / SMA? contoh nya Trigonometri, logaritma.. padahal sudah jelas - jelas kalo ini hanya berguna untuk orang - orang yang bekerja di bidang tertentu saja. namun kenapa disuguhkan untuk semua orang? dan bahkan mencelaka kan orang sampai berakibat depresi, tidak naik kelas, harus les ke sana sini. Dan kenapa kita masih mau mempelajarinya?

6. ( UPDATE PERTANYAAN MAHA SULIT ) Kok di Indonesia harus pake helm kalo ngendarain motor? dan kalo ngga pake bakalan kena tilang..? padahal urusannya masing - masing yang punya kepala lah.. mo kepala nya ancur mo kepalanya pecah ya urusan orang, gak juga ngerugiin siape2 kalo ga pake helm. napaen juga pemerintah sok2 ngurusin.. yang ada malah jadi kesempatan aparat tertentu.

7. Dan kenapa sih gw nulis gini pasti ga guna dan ga akan ngubah Indonesia?

Kalo ente bisa jawab 7 pertanyaan ane, ente hebat banget gan. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


jawabannya ngaco semua.. wkwkw..
kalo gua balesin atu2 entar bakalan ribut kita.
tapi gw kasi 1 balesan aja yang bikin u ngerasa kalo jawaban2 lo ngaco.

kencing di botol di tengah umum dan ada penumpang?
ngakak gan.

Komen bermutu :
Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
numpang di pak wan dolo...
Pertamax
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
Ane juga heran gan, ane bantu sundul aja deh emoticon-Peace
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
no.4 susah buat di jelasin tuh gan
susah2 kan pertanyaan gua... emoticon-Big Grin
1. Pas lagi ngetem/ngantri di trminal/pngkalan gan sopirrny bru pi2s

2. denger2 mreka jg setor (tdak rsmi) sm oknum dpmrnthan

3. kta gk pkek hkum islam gan

4. biaya oprasional ataupun akses ke pulau2 i2 mhal..

5. TSny bru sdar y emoticon-Ngakak
ntk no. 1 ..
-kencing di botol. emoticon-Ngakak
klo yg korupsi d potong ane sutubuh gan
tapi mau gmn lg gan
yg g setuju itu anggota DPR bahkan presiden pun g setuju mungkin klo d berlakukan karna apa ? yahh u know lah gan
Ane jawab neh pertanyaan ente gan.
1. kencing di botol aja gan
2. bagi2 rejeki lah gan
3. klo ortu ente yg korupsi, apa ente mau ortu ente di mutilasi?
4. lebih byk jumlah lowongan kerja yg tersedia di banding jumlah pengangguran & org miskin. masalahnya di individunya sendiri gan. mau nya kerja santai tp duitnya byk.
5. dasar aja TS nya gak ada kerjaan.
no 1. klo mo pipis tinggal turun trus ngecrut di selokan pinggir jalan gan, klo nggak ya ditahan ampe terminal, kerennya lagi mereka pake popok buat orang dewasa ,.

no.2 kalo kagag bayar bisa kena tampol atau baret gan motornya, susah ngeberantasnya krn dah urusan ama perut.

no.3 yang bikin aturan hukumnya aja korupsi gimana mo bikin aturan yg bikin susah diri sendiri gan,.gag mungkin lah,.

no.4 Ngirimnya butuh biaya gede gan, dr pada buat gituan mending dikumpulin buat menuhin kantong sendiri" pikiran pr dewan"

no.5 dari pada gag ngapa2in, minimal ada bahan buat bikin trit baru dikaskus he he he


no 4 plg susah gan, klo rakyatnya susah diatur gk bakal mau pindah pulau emoticon-Cape d...
lagian mending pemerintah mau ngelakuin hal sebaik itu emoticon-Hammer2
Quote:


cemen pertanyannya gan. gak ada yg lebih susah?
males mikirnya bukan susah emoticon-Stick Out Tongue







Beberapa hal yang sapa pun bingung musti jawab apa...
nyimak aj udah banyak yg jawab.,emoticon-Stick Out Tongue
TSnya jago ane aja ampe gk bisa jawab emoticon-Big Grin
ts nya aneh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane gk mau jawab gan, ntar takut salah omong emoticon-Big Grin
wkwkwkwk... gak susah2 amat gan
Quote:


ya berarti susah donk gan..
jawaban ane ya gan:

1) mereka tinggal keluar bentar, cari gang kosong atau pohon, kencing dah, ga malu, daripada gagal nyari setoran

2) simbiosis mutualisme gan, toh mereka juga retribusi ke oknum polisi atau DLLAJ

3) Supremasi hukum ga bisa ditegakkan cuma melalui hukuman berat gan, tapi proses penegakan dan pendidikan hukum, co: Cina tetap menjadi negara terkorup padahal hukuman mati, negara di skandinavia, hukuman ringan tapi tingkat korupsi kecil

4) untuk manfaatin dan eksplorasi suatu wilayah butuh biaya, co: infrastruktur, dan pembangunan industri, objek wisata juga, ini yang masih dicari2 pemerintah, sehingga dablegnya sering jual ke "asing"

5) ga pa pa gan, setidaknya agan sadar dan kritis.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di