Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013028866/malangnya-nasib-jadi-anggota-dewan
Thumbs up Jokes bikin ngeri jadi Caleg
setelah baca nih cerita jadi ane ngayal jadi anggota dewan

langsung aja cek TKP ya gan !


Spoiler for "TKP":


kalo

kalo udah pernah denger jangan di kasih

niat ane cuma mau menghibur agan-agan
Pertamax
Quote:Original Posted By Daoz
Pertamax



selamet gan ente pertamax.
udah di Baca blom gan??
dopost
sekali kali nongkrong di pejwan ah.. *iseng mode on
Malangnya Nasib jadi anggota Dewan

maksudnya????



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Malangnya Nasib jadi anggota Dewan Malangnya Nasib jadi anggota Dewan Malangnya Nasib jadi anggota Dewan Malangnya Nasib jadi anggota Dewan Malangnya Nasib jadi anggota Dewan


Congratulations this thread has been visited by Malangnya Nasib jadi anggota DewanARUL
ane gak ngerti maksudnya,jelasin dong
resiko ditanggung sendiri tuh gan ya
kocak gan keep post ya!

nyindir bgt gan !
bener gan, kubur aja
hahaha...lucu gan...



emang bener ga ada yang bisa dipercaya gan
bijiwan aja deh
wajib tu para anggota depan yg ko*up
PEJWAN GAN

emang harus dibasmi tu para munafik

Sindiran Halus...

ss

kurang ngertii gannn !

×