alexa-tracking

8 Destinasi Wisata Religi Terbaik Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013026588/8-destinasi-wisata-religi-terbaik-dunia
Breaking News! 
icon-hot-thread
8 Destinasi Wisata Religi Terbaik Dunia
Quote:

emoticon-Traveller

Spoiler for HOT THREAD:


Cekidot emoticon-Traveller

Quote:


Siddharta Gautama, guru spiritual dari India yang juga pendiri agama Budha, dipercaya lahir di Taman Lumbini, Nepal, pada 623 Sebelum Masehi. Siddharta merupakan seorang pangeran yang meninggalkan istananya pada umur 29 untuk mencari pencerahan, yang kemudian membuatnya menemukan ajaran Budha.
Lumbini menjadi tempat wisata reliji yang sakral sejak 249 Sebelum Masehi, ketika Raja India, Ashoka berkunjung ke sini. Pilar Ashoka di Taman Lumbini menandai kedatangan raja tersebut ke sini, dan merupakan dedikasinya terhadap Budha. Monumen sakral lainnya termasuk lempeng batu tempat kelahiran Siddharta, Kuil Maya Devi, dan kolam Puskarni, tempat dimana Sidharta dimandikan setelah ia dilahirkan.


Quote:


Quote:


Quote:

--

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


emoticon-Traveller


Quote:
Tempatnya keren-keren gan, apa lagi India emoticon-thumbsup
bdw ane PERTAMAX
Informasi Lainnya ,lumayan nambah2 Post emoticon-thumbsup:

Quote:

KASKUS Ads
asdasda
mantra ajaib pertamax lah
wow pada mantep mantep ya emoticon-Big Grin
jadi pengen kesana
pengenya sih mekkah gan.

numpang cari rejeki ya gan.

Quote:
ane pengen bgd gan ke Mekkah naik haji emoticon-Frown
ke mekkah itu wajib emoticon-Matabelo
kapan aku bisa kesana yah....... emoticon-Frown

SEMOGA SUATU SAAT TERLAKSANA... Aamiin... emoticon-Mewek
Iya gan semoga yang mau berwista ke Tempat di atas bisa terkabul aminnnn..!!
indah'' banget gan emoticon-Matabelo
wah calon HT nih kyknya
mejeng dulu ya bos
ane pngen banget gan berkunjung n wisata religi ke vatican sma yerusalem doain smoga terkabul ya....
wah bagus2 semua gan..tapi yang diindo aja masih belum kejelajah semua apalagi mau kesana emoticon-Hammer (S)

Peringatan! 

sori nih gan, ane bukan bermaksud offence tapi ane sangat tidak suka agan menaruh mekkah adalah kota wisata religi...

disini ane tegasin mekkah atau madina, bukan tempat wisata !! tapi tempat ibadah... tolong di ingat ya gan...

sori nih agak keras... tapi ane memang tersinggung lliat tread agan ini....

emoticon-Gila emoticon-Gila
Quote:


iya gan emoticon-Smilie

Quote:


amin gan semoga saja emoticon-shakehand

Quote:

amin gan semoga terkabul

Quote:


semoga saja terlejahah semua gan
Quote:


oke gan ane ngerti , Tetangga ane beribadah ke mekkah ,katanya mantab bener sekalian wisata religi katanya ..wisata religi dalam artian kita juga bisa menikmati keindahan mekkah disana emoticon-Hammer
ane pingin ke mekah emoticon-Smilie



nitip lapak yah emoticon-Big Grin
Jasa Buat Website,Toko Online,Blog Mulai dari Rp.100rb
Spoiler for nitip:
karena ane Beragama Islam..
jadi tujuan ane ke Mekah, Arab Saudi gan.. emoticon-Embarrassment

emoticon-Traveller
indah semua tu tempat emoticon-Matabelo

tp bagi ane Mekah paling bagus,kapan ya bisa kesana emoticon-Frown
yang terakhir keren tuh gan,pengen tahu gimana dulu tuh caranya buat!!!
×