alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013025244/sungguh-sadis-gadis-dimutilasi-menjadi-8-bagian-pic-agak-dp-percaya-masuk-gan
Ngakak 
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
maaf gan ane masih newbie, maaf kalau misalnya nggak sengaja repost, jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) y gan

Spoiler for ini gan beritanya:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak anda tertipu , emoticon-Ngakak maaf klu agan2 tertipu, bila agan2 berkenan silahkan agan bntu kasih emoticon-Rate 5 Star apabila garing dan thread ane brantakan ane minta maaf emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak (S) hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
Quote:Original Posted By agunk347
emoticon-Ngakak (S) hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
Spoiler for "KLIK DULU,NO JEBMAN":


selamat agan pertamax :emoticon-Shakehand2
Hahahaha. kirain beneran nih.
Quote:Original Posted By agunk347
emoticon-Ngakak (S) hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
Spoiler for "KLIK DULU,NO JEBMAN":


selamat agan pertamax :emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Gembodh
Hahahaha. kirain beneran nih.


lho emang beneran gan mutilasi ayam yang masih gadis emoticon-Ngakak
dah sering baca gan emoticon-Ngacir2
dah sering baca gan emoticon-Ngacir2
Hahahaha. kirain beneran nih.
Quote:Original Posted By asepmy
dah sering baca gan emoticon-Ngacir2


maaf gan emoticon-Mewek
tergantung gan mutilasinya mau di potong berapa emoticon-Ngakak (S)
kalo gak sadis kaga bisa makan ayam dong gan emoticon-Frown
emoticon-Ngakak ane ketipu
emoticon-thumbsup bwt critanya
Wkwkwkwk
emoticon-Ngakak ane ketipu
emoticon-thumbsup bwt critanya
kampret tukang ayam potong ternyata emoticon-Ngakak
wah, kyknya udah bisa posting nih
mantep ayam nya, tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tadinya saya mo bilang salah kamar gan ehhh ternyata cuma potong ayam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakak emoticon-Ngakak somplak dah ane kira apaan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ayam kampus ga tu gan?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AanRuzzfrog
tergantung gan mutilasinya mau di potong berapa emoticon-Ngakak (S)
kalo gak sadis kaga bisa makan ayam dong gan emoticon-Frown


agan emg mw beli brp potong? ntar ane pesanin ke sukirman, emoticon-Ngakak