Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013025244/sungguh-sadis-gadis-dimutilasi-menjadi-8-bagian-pic-agak-dp-percaya-masuk-gan
Ngakak sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
maaf gan ane masih newbie, maaf kalau misalnya nggak sengaja repost, jangan dikasih y gan

Spoiler for ini gan beritanya:


anda tertipu , maaf klu agan2 tertipu, bila agan2 berkenan silahkan agan bntu kasih apabila garing dan thread ane brantakan ane minta maaf
hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!

Spoiler for KLIK DULU,NO JEBMAN:
Quote:Original Posted By agunk347
hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
Spoiler for "KLIK DULU,NO JEBMAN":


selamat agan pertamax :
Hahahaha. kirain beneran nih.
Quote:Original Posted By agunk347
hahahaa,. bisa aja tukang ayam
sungguh sadis, gadis dimutilasi menjadi 8 bagian (+PIC agak DP) ,percaya? masuk gan!
Spoiler for "KLIK DULU,NO JEBMAN":


selamat agan pertamax :
Quote:Original Posted By Gembodh
Hahahaha. kirain beneran nih.


lho emang beneran gan mutilasi ayam yang masih gadis
dah sering baca gan
dah sering baca gan
Hahahaha. kirain beneran nih.
Quote:Original Posted By asepmy
dah sering baca gan


maaf gan
tergantung gan mutilasinya mau di potong berapa
kalo gak sadis kaga bisa makan ayam dong gan
ane ketipu
bwt critanya
Wkwkwkwk
ane ketipu
bwt critanya
kampret tukang ayam potong ternyata
wah, kyknya udah bisa posting nih
mantep ayam nya, tuh
tadinya saya mo bilang salah kamar gan ehhh ternyata cuma potong ayam
wkakakak somplak dah ane kira apaan


ayam kampus ga tu gan?
Quote:Original Posted By AanRuzzfrog
tergantung gan mutilasinya mau di potong berapa
kalo gak sadis kaga bisa makan ayam dong gan


agan emg mw beli brp potong? ntar ane pesanin ke sukirman,
×