alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dengan Kemampuan Ala Kadarnya Indonesia Nyatakan Sudah Siap Dengan Nuklir
4.44 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013022993/dengan-kemampuan-ala-kadarnya-indonesia-nyatakan-sudah-siap-dengan-nuklir

Dengan Kemampuan Ala Kadarnya Indonesia Nyatakan Sudah Siap Dengan Nuklir

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Maaf Gan Kalau ternyata ane emoticon-Blue Repost
Kalau Berkenan minta emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya Gan
Kaskuser yang Baik Pasti Meninggalkan Komen n emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 160
ane sih tetep gak setuju gan sama PLTN....udah ada contohnya yg pertama Chernobyl...yg kedua Fukuyama (kalo ga salah yak) ancaman radiasinya ituloooh emoticon-Takut


btw ane pertamax yak
pasti bisa dan pasti siap gan...
maju terus indonesia

nitip iklan ya gan:

yg suka jam tangan led / digital klik disini
indonesia raya masa kini gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

sumber energi terbarukan
moga aja nasipnya gak kayak di jepang gan... emoticon-Takut
Quote:


Selamat Ente Pertamax gan

Mang akan terjadi pro dan kontra gan, coba kita bayangkan kalau misalkan beberapa taun lg kita kehabisan fosil untuk kebutuhan bahan bakar, apakah kita hanya mengandalkan import dari luar negri..??
Resikonya mang besar gan tapi kalau bisa membatasi resikonya maka keberhasilan besar akan kita raih gan

Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
bukan ane pesimis tapi kalau dilihat lumpur lapindo aja sampai sekarang belom ada penganannya gimana ntar nuklir, diharapkan untuk membereskan 1 masalah dulu jgn membuat masalah baru. Karena negara kita itu masih tahap berkembang belom semaju negara jepang emoticon-Blue Guy Peace
coba deh jangan bayangkan dampak negatif nya dolo
indonesia sedang mencari solusi untuk mengatasi krisis penerangan
bayangin aja listrik sekarang udah TDL nya mahal masih aja sering kena padam bergilir,kalo indonesia optimis dengan niatnya,ane berharap orang yang di pilih bisa mengemban amanah negara dengan baik dan penuh tanggung jawab,sehingga tidak terjadi kekusakan yang tidak di inginkan
maju indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Setuju sama ente gan, orang optimis pasti akan menemukan jalan

Quote:


yang masa kini apa gan..??emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Mohon di bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya..!!
indonesia mampu apapun
mampu ngapain aj gan,,
mw tmpt dmnpun pabrik nuklir nya bs milih daerah mana aj (secara indonesia luasnya = beberapa benua) emoticon-Cool

tp sayang di indo cuma kurang 1

"SDM (sumber daya manusia) yg mumpuni + jujur"
wah siap dari mana nya gan
tar malah meledak sana sini lg
knapa gak coba pake tenaga yang lain kayak tenaga angin atau matahari tuh kan pasti banyak di indonesia.
contohnya kayak tenaga angin banyak kawasan kita yang bersebelahan dengan lautan bahkan laut lepas di sekitar samudra knapa gak dimanfaatkan.
semoga indonesia banyak menggunakan ide2 lebih daripada mikir kayak negara tetangga.
semakin mantabh aja neh indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
yakin tuh gan?ane dukung aja dah,..
Quote:


Ok gan..Kalau kita cuma fokus ma penanggulangan lupur lapindo bisa di bilang indonesia akan ketinggalan ma malaysia gan, karena malaysia akan membangun PLTN. mang benar masalah lumpur lapindo belum terselesaikan dan masih di cari penanggulangannya, tp kalau negara kita sudah siap dan mampu untuk membangun PLTN dan bisa mengatasi resikonya..apa salahnya..??
Quote:


Setubuh dengan ente gan, kalau negara kita optimis mampu mengatasi resikonya maka negara kita akan menjadi negara besar

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Indonesia pasti bisa gan, kalau tempat indonesia sangat luas..kalau SDM di bidang nuklir sudah banyak yang mumpuni gan

Quote:


Siap lahir batir gan..hehe ya kalau sudah dilakukan riset dari taun 1970 pasti sudah siap gan
reaktornya aja dah divuat kapan tahu koq..emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 160


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di