alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013020803/trik-meredakan-emosi-atasan-bos-temen
trik meredakan emosi atasan/bos/temen..
tau gak agan2, kdg atasan suka marah ama kita krn kelalaian kita.. itu tandanya atasan sayang ama kita...nah untuk segera meredakan kemarahannya, gw punya pengalaman kayak gini..:

Pengalaman pertama dengan Bos.

Alkisah, di unit gw beli alat baru serupa batere.. sebelum alat itu datang, atasan marahin saya krn srg telat dateng kerja...pas lagi marahin, tuh alat batere datang, dan kt sama2 cek, emosi bos jd sempet tertunda...

gak lama batere diuji coba, gw teriak2 kecil.." wah bos..kayaknya kebakar nih alat, ada bau kebakarnya..."... (sambil pera2 ngendus..)

Bos gw lsg sigap juga mencari sumber bau kebakar, sambil endus2...gak lama, sambil mesem2 bos lsg pelan2 keluar ruangan...

hehehe...temen2 yg ikutan nimbrung juga sama ngendus kayak bos jadi nyumpahin dan ketawa-tawa... emoticon-Ngakak


Pengalaman kedua :

Waktu itu temen kerja gw kesal bgt ama gw, krn kompienya selalu gw jadiin tempat liat gambar2 bb 17.

Suatu ketika, trik yg sama, saat gw duduk dikursinya (doi didepan meja), tiba2 gw bilang,.."bro,..kayaknya kompie lu kebakar deh..mgkin cpunya kali ya..?" trus gw pura2 masuk kolong meja sambil ngeluarin suara mengendus.. dengan sigap temen gw minta dia meriksa, dan sambil menunduk didalam kolong dan mengendus, terhisaplah bau hangus itu...ketika doi nongol lsg mesem2 ga enak...

Abis dari itu doi ga mau marah2 ma gw..kikikik..;ngakak..

semuanya gw kerjain dengan kentut yang silent dan mbbauuu banget,...wkakakakak..emoticon-Ngakak

Coba praktekin gan dijamin kagak marah terus ama agan2... emoticon-Ngakak
weks ... gak berani nyobaa ... langsung kena gaplok Gw ...

Mampir Gan:
Quote:Makna Sebuah Kepemimpinan
Mandi (BB)
mayan gan nemenin ane sambil ngemil ne emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak gokil gan
soriiii dopost emoticon-Cape d... (S)
gokil gan







ASHTER 1922
wah ... karyawan ngelunjak ... koplak

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
trik meredakan emosi atasan/bos/temen..
waaaahh dasaaar gokilll neh si agan
wkkwkwkwkwkkkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah parah ente gan emoticon-Ngakak
bos aja dikentutin gitu emoticon-Ngakak
kasian banget bos lu gan..emoticon-Ngakak (S)
ane gaberani gan emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ogah ah . . . .
emoticon-Ngakak gas beracun itu
hahaha
gak berani ane gan
takut sendal melayang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila resikonya dipecat gan
kurang ajar tuh namanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja gan
lumayan juga pagi2 Bikin jadi ikutan emoticon-Ngakak gan ..salam kenal juga ya sob emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile lu gan klo bunyi gimana ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak