Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013020252/lebih-baik-naik-vespa-drpda-jalan-kaki
lebih baik naik vespa drpda jalan kaki
ini kisah nyata ,gan natural, dan sedikit curhat
bulan kmaren sepulang maen dr tempat temen ane, ter jadi kemalangan yang menimpa, klo ada yg mengerti mesin pespa, pasti agan mudah memahami
begini ceritanya:
sepulang dr tmpat temen ane, lg enak2 nya nggemprang poespa ane jalan 200km/h di kurangi 140km/h(udah pol segitu)
tiba2 "duar" samting trobel,gan slinder head ane bocor, gag ada kompresi,gan,,,,
mana udah jam 2 malem,gag bwa konci,gag ada baut slinder cadangan,pulsa jg abis,jalanan solo sepi lg,gag ada anak vespa lalu lalang,
trus ane putuskan buat dorong aj tu vespa ane mpe rumah,,, pdahel skitar 25 klio an lah, klo dari penumping mpe kampung ane di boyolali,
dorong dan trus dorong, mau beli pulsa wat hub in tmen ane,,,,
eh gag ada konter hp yg buka
drong trus mpe GOR Manahan ane istirahat situ, duduk2 di gazebo, ane brubah pkiran gan,,tidur situ kya nya enak, mpe pagi ru cari tu bengkel pespa,
ane rebahan tu di situ,,,,lg enak2 nya... ada 2 wanita sangat mencurigakan menghamp[iri ane,,,,yah di ajak in ngobrol ane ma tu hermaprodit alias bencong
ane takut ntar di apa2 in, ya udh ane lgsung cabut aj ,gan,,,,
dr pda besok kentut kgak bisa bunyi,,,,,,,y kan
dorong lg cari tmpat lagi wat rehat,,, nemu,dah emperan toko yg aaaajiiib,lalu rebahan lagi,,,,, eh......gag lama kemudian ada orang gila yg gendong sampah mpe kya gunung gt mlah ngliatin ane, sontak ane takut,gan.... cabut lg dorong lagi....
terpaksa beneran dorong mpe rumah nih,gan,,,,
2 kaki gempor,pinggang mau patah,tangan kya mau putus,,,, komplit tinggal nambah in telor doang
ternyata bener: sebelun agan memutuskan bwt menunggangi si kodok besi ini, agan hrus nrima konsekuensi yg ada,,, dan membuat mental kita sekeras baja
jd pikir2 dlu dah klo mau jadiin pespa jd kendaraan setia
tp gag tau knpa ,gan
ane berulang kali di ospek ma pespa ane sndiri tp ane gag kapok2 tuh,,, bingung ane udah bodi belel,bentuk nya jelek, tp ane sayang ma kamu,pes
sekali lg ini hanya curhat,,,, jadi jangan harap agan mendapat kelucuan dr tulisan ane gan, hehehe
terserah deh,gan mau di rating ato di timpuk bata, silah kan gan ,ane iklas dah
lucu gan
nice jokes
ganti yang lain Gan ...

Mampir dimari:
Quote:Makna Sebuah Kepemimpinan
Mandi (BB)
Quote:Original Posted By deekyuwan
lucu gan
nice jokes


beneran gan, ini kisah nyata,rel stori
ane curhat gan
penderitaan ane malah di ketawaain,
matabelo
Quote:Original Posted By deekyuwan
lucu gan
nice jokes


yah penderitaan ane bisa bikin ketawa
matabelo
gan
gan
gan
ini joke apa curhat gan klo curhat bukan dimari gan tempatnya
oalah...25k gan?
lucu sih denger curhatan agan,tp ane ga tega buat ketawa
yg sabar gan
mungkin maksud agan curhat sambil nge jokes ya.. itu malem2 di gazebo sambil ditemenin mahluk 2 dunia seru juga gan
oalah...25k gan?
lucu sih denger curhatan agan,tp ane ga tega buat ketawa
yg sabar gan
oalah...25k gan?
lucu sih denger curhatan agan,tp ane ga tega buat ketawa
yg sabar gan
hihihi ijin nyimak gan
ane pernah ngrasain yang agan rasain..
maklum ane juga scoteris sejati.. tapi ane semakin disiksa ma scoter tp ak disutu ane temukan kebahagian.. hihhihikkkkk
haha..emang gan, kalo udah naek vespa bakal susah berpindah ke laen hati..
haha..emang gan, kalo udah naek vespa bakal susah berpindah ke lain hati..
Ane cma bisa pertamax
buset, kasihan banget gan, 25 kilo, padahal kalo di pijit 2 cewek jadijadian kan lumayan. ehehe biar hijo dikit
buset, kasihan banget gan, 25 kilo, padahal kalo di pijit 2 cewek jadijadian kan lumayan. ehehe biar hijo dikit
×