alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Pertandingan Dengan Jumlah Penonton Terbanyak Indonesia Super League
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013019048/tiga-pertandingan-dengan-jumlah-penonton-terbanyak-indonesia-super-league

Tiga Pertandingan Dengan Jumlah Penonton Terbanyak Indonesia Super League

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ente gak salah gan ?? emoticon-Cape d... (S)
Persija VS arema di GBK,, ISL tahun 2009-2010,
mencapai 100.000 lebih emoticon-I Love Indonesia (S)
wah manteb gan nice inpo...

emoticon-Matabelo
iya lah kalo persib-persija wajib nonton ke lapangan langsung emoticon-Big Grin
wah mantap tue ane dukung Persib nie emoticon-I Love Indonesia (S)
yah persiba balikpapan kalah emoticon-Frown emoticon-No Hope
Quote:


Quote:
waw... selalu deh persib Vs persija mah rajanya duel. emoticon-Big Grin
ane kagak pernah nonton bola gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mungkin itu data buat tahun ini aja kali gan?
waktu lawan arema mah padet banget banget banget gan, ampe ane harus desek desekan nontonnya . emoticon-Hammer2
ngeri roboh doang itu GBK . emoticon-Big Grin
Quote:


yaaappp bener gan mungkin buat tahun ini doangan ntu ..
waktu arema vs persija 2010 juga kan udah kaya indonesia maen malahan .
padet abis itu senayan , belon lagi yg diluar .
sasaji dah gan emoticon-2 Jempol
Quote:
lumayan juga potensi penonton bola di indonesia, sayang kompetisi masih terkesan amburadul emoticon-Nohope

emoticon-Rate 5 Star





I'm robertobosingwa, problem emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Frown emoticon-Confused: emoticon-Amazed emoticon-Gila emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngacir
love doesn't make the world go round
love is what makes the ride worthwhile
Mantep gan, PERSIB VS PERSIJA emang selalu menarik perhatian. Rating TV nya juga paling besar gan waktu kmrn.. emoticon-I Love Indonesia

Jumlah ntu belum termasuk suporter yang ada di luar yang ga bisa masuk lho gan,,
Ya memang berpotensi menghasilkan jumlah penonton terbanyak,
karena rivalitasnya sudah lama dan kental.
Tentunya ingin mendukung secara maksimal tuhemoticon-Smilie
Wah rame juga yah, asal jangan sampe rusuh aja tuh para suporternya
asal peace no rusuh ya supporter indonesia
wah wah,,,kok aremania ga termasuk ya...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di