alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
agan percaya gak kalo bagian penghapus ini bisa...
3.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013015908/agan-percaya-gak-kalo-bagian-penghapus-ini-bisa

agan percaya gak kalo bagian penghapus ini bisa...

ente percaya gak?
ente percaya gak?
ane gak percaya
41.06%
ane percaya kok
43.62%
no comment dah yang penting TS nya ganteng
15.32%
agan agan tau gak penghapus ini??

agan percaya gak kalo bagian penghapus ini bisa...





penghapus itu yang KONON katanya bagian biru nya bisa menghapus Tinta Pulpen emoticon-Hammer2

apakah ente percaya itu penghapus bisa menghapus tinta pulpen..??
menurut ane sepertinya MUSTAHIL! emoticon-Ngakak

bagaimana menurut agan agan??











TERNYATA ADA YANG PERCAYA
emoticon-Matabelo

Spoiler for yang percaya:


YANG MILIH TS GANTENG
emoticon-Cool


Spoiler for TS ganteng:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 59
ane pernah coba yang
yang ada buku ane malah bolong
Quote:
Dhdhdhhshs <- njir gagal -_________-'
ketiganteng emoticon-Cool
haha trgantung bahannya sih gan ? klo emg bahannya beda sama penghapus biasa mgkin bisa aja .. bahkan pake air liur juga tinta yg di kertas bisa ilang loh gan , memudar lah minimal emoticon-Genit
ane dah coba gan dulu.
dan ternyata semua itu BENER..



BENER-BENER emoticon-Hoax
emang bener tinta pulpen bisa ilang tapi sekalian kertanya.........
pejwan deh
Quote:


buset ente cepet banget emoticon-Matabelo

iya sih bener, tuh penghapus bikin kertas terhapus juga emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bagaimana menurut ente, percaya gak??

Quote:


ane pake ludah gak ilang tuh.. malah kertasnya ikut ilang emoticon-Genit
yg biru itu kasar gan..jd mengikis permukaan kertas..dan otomatis si tinta pulpen ikut keangkat...
Quote:


jiah.. tuh penghapus emang cacat tuh wkwkwkw

Quote:


setubuh sama agan ini..
dulu ane pernah coba, kayanya emang bisa deh gan..
Ane percaya gan...
tinta pulpennya hilang...
tapi...beserta kertasnya juga alias sobek...
bolong yah agan2 semua
ane sih kaga...
karena ane pelan2 bin lama...
jahahahahahahahah
yang pasti ngancurin kertas yang ada tulisannya itu gan..
kalo buat ngehapus kotoran di RAM ato konektor di PC sepertinya ane baru percaya.. emoticon-Stick Out Tongue
yang ada kertasnya bolong gan emoticon-Cape d... (S)
ane pernah nyoba & ane percaya gan emoticon-Big Grin
bukan cuma tintanya doang yang ilang,
kertas bukunya sampe robek/bolong gan kalo pake tu penghabus buat ngapus tinta emoticon-Ngakak
nice share Juragan,emoticon-Blue Guy Smile (S)







agan percaya gak kalo bagian penghapus ini bisa...
bisa ilang kok gan.. tp ilang sama kertasnya juga, alias sobek... wkwkwkwk emoticon-Big Grin
Bisa gan....
Bisa ilang sekalian ama kertasnya emoticon-Ngakak:
membuat kertas semakin tipis gan
Ane pernah coba gan,, malah buku ane yg bolong... :Ngakak
Halaman 1 dari 59
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di