Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013012414/4-mahasiswa
4 Mahasiswa
Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
[spoiler=soal]
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”
[spoiler]

Jika agan-agan tidak keberatan dan bersedia meluangkan waktunya, silahkan kunjungi blog saya di www.simpleblog4.blogspot.com

Jika tidak berkenan berkunjung boleh minta sumbangan bagi yang sudah iso, atau bagi yang blom iso
pertamax...
pertamax...
pertamax...
Lah kok ditanyain begituan keringetan?
lumayann
sumpah gan bikin ane
gpp lah yang penting
liat yang ini gan
ngakak ane gan
ane bantu
wkwkkw

lumayan gan lanjutkan !
lumayan bikin


mampir ya juragan . lumayan bsa bikin
Quote:
[ngakak.. ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844
sudah sering baca gan, buat lagi y
kurang pro berbohong nih
repsol banget
hahahaha,kalo bo'ong pasti ketahuan tuh...
mahasiswa kocak
izin ngakak gan cacad kwkwkw
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
ada aja ente gan

keep posting ya gan
ada aja ente gan

keep posting ya gan