alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Juara Motor GP Jorge Lorenzo, Ternyata Tidak Punya SIM
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013010517/juara-motor-gp-jorge-lorenzo-ternyata-tidak-punya-sim

Juara Motor GP Jorge Lorenzo, Ternyata Tidak Punya SIM

Spoiler for buka:


Spoiler for yang ga punya SIM:


Spoiler for :


Spoiler for tutup:

Spoiler for berkenan:


BUDAYAKAN KOMENG GAN.. (komeng dapat mengakibatkan post anda bertambah) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
Spoiler for sumbernya gan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
RIPOS ente gan emoticon-Repost


Juara Motor GP Jorge Lorenzo, Ternyata Tidak Punya SIM
Quote:


wkakaa ngakak liat si mona gan emoticon-Ngakak (S)

wah lorenzo sama kayak ane udah dari umur belasan bawa motor tapi ga punya sim ane emoticon-Big Grin
wah mendingan ane dong, buka pembalap kaya om jorge tapi punya SIM emoticon-Big Grin
bs ngebut tp g bs pelan...emoticon-Ngakak (S)
Kok gapunya sim bisa nyetir motorgp gan wakakka
aduh aduh repost ente gan emoticon-Blue Repost
hahaha kalo dimari mah udah jadi langganan dbaikang mulu itu,,
jangankan ga punya SIM, ane aja yang ganti knalpot langsung kena razia katanya knalpotnya ga standar,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lho kok bisa sih?
SIM mobil punya tpi SIM motor ga punya
emoticon-Bingung
lho kok bisa sih?
SIM mobil punya tpi SIM motor ga punya
emoticon-Bingung
wah.. kalo balapan di indo bisa kena tilang tuh, lumayan hlang 20rebu..
gila bener gk punya sim gan.
wah.. ga punya sim damai nya 50 ribu tuh gan.. emoticon-Ngacir
Quote:


whaha,, kopka banget ini haha.
gurunya ngajarin yang jago motor. kaga kebalik ya?
oo ternyata gagal ujian prakteknya... di sini mah gak usah pake praktek, tinggal bayar langsung jadi hehe emoticon-Cape d... (S)
wah kacau nih... juara balap motor tp ga punya sim... emoticon-Ngakak
Tinggal bilang sama calo trus tinggal foto dah..

Jadi dah tu simnya.. emoticon-Ngakak
ah masa sih gan? tp lucu jg kali ya pembalap ga punya sim reguler emoticon-Ngakak (S)
aneh" aja dah masa pembalap motogp gak punya sim
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di