Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013010413/ayo-masuk-mari-tertawa-bersama
Ngakak Ayo Masuk, Mari Tertawa Bersama
ane punya jokes gan, moga-moga gk
Kalaupun atau kurang lucu ane minta mangap, tapi jangan lemparin
Kalo boleh mita nya dikiiiiiit aja
Oke Langung aja ke TeKaPe :
Spoiler for kegagalan coca cola:


Spoiler for Bos Tina:


Spoiler for sepatu buaya:


Spoiler for kenal:


Spoiler for alasan kenapa bisa mati:

Spoiler for alasan membolos:


kalo lucu tolong di \t dan kalo boleh kasi \t
tapi kalo gak lucu, jangan kasi \t ya gan
oke sekian dulu jokes dari saya, moga yang baca bisa ketawa \t
Bantu \t:\t:\t: gan biar smua bisa liat jokes ane

TUNGGU UPDATENYA YA GAN
petamax di bawah ts
Izin nyimak Dl gan
bantu : : : gan
Quote:Original Posted By sandkingkong
Izin nyimak Dl gan


Monggo disimak dulu
udah pernah baca gan repost
Mantap Coi Bikin Ane



Ditunggu Update selanjutnya







Ayo Masuk, Mari Tertawa Bersama
sebagian dah pernah tayang gan A.K.A repost
keep post
Cucu koplak, tega banget bikin alasan kakeknya meninggal. Kasian Engkong Ali....
Ayo Masuk, Mari Tertawa Bersama

Wakakka Kocak Gan Keep Posting Ya

Quote:
Spoiler for Rate5:
hahaha
alesan ga sekolah gara2 kakek meninggal
mantap gan banyak juga ente kasih..


Quote:Ayo Masuk, Mari Tertawa BersamaSi Naga Streetdirectory ini lagi ngasih apa ya?[Lihat Disini Gan] Ayo Masuk, Mari Tertawa Bersama
ada2x aja lo gan , membuat ane nyengir aja siang2x ....
Bikin gan, keep posting..


Mantab,,,,
ente jualan coc* c*la gan????
ppake promo segala188
keep posting gan
huakakakakak,cuman mau nunjukin jam tangan yang nyala pake ribet2 segala..