alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Apa Lentera Jiwa Pengusaha?
4.82 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013009196/seperti-apa-lentera-jiwa-pengusaha

AWAS! Jangan Salahin Ane, Kalo Agan Jadi Sukses Karena Ini

Quote:
Diubah oleh MasMujur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 121
Post ini telah dihapus oleh
jgn seperti ID ane ya gan... menjadi pengusaha setelah menjadi penguasa (pejabat) emoticon-Big Grin
Thanks gan buat trit nya...

Motivasi bgt emoticon-2 Jempol
mantab gan pagi2 dikasih ginian
kirain, mereka jualan lentera lampu gan
semangaaaaaaaat......!!!!!!

makasih gan untuk inspirasi pagi ini
betul betul inspirasi untuk berjuang
Mantap gan buat semangat pagi
Bener gan
Sekolah tinggi2 tp ga ikutn kata hati belum tentu sukses
Quote:

Semoga semua sukses emoticon-Smilie
Quote:

sama-sama, semoga sukses gan emoticon-Smilie
wah bermanfaat banget bos thread ente emoticon-thumbsup2
Quote:

inspiratif banget emoticon-Smilie
Thanks gan, Semakin mantap menatap hari ini dengan penuh semangat. Smoga ane bisa mujur kayak TS-nya... emoticon-Angkat Beer
Quote:

yup, ada benernya gan emoticon-Smilie
Quote:

Sykurlah kalo bermanfaat, ane ikut seneng emoticon-Smilie
Ijin Baca ya gan, mudah2han bermanfaat
motivasi entrepeneur dosis tinggi!!

emoticon-2 Jempol
Quote:

sama-sama gan, makasih, moga kita semua mujur terus emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 121


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di