alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013006375/mandi-bb
Mandi (BB)
No repost.
Nih cerita waktu ponakan TS (cowo) yang masih TK sedang asik mandi ...

TS perhatiin kok mandinya lama ...
Ehm ternyata dia lagi asik main sabun ...
TS: "Lho kok cuman bagian situnya sih (selangkangan) yang disabunin? ..."
Jawabnya: "Biar ntar kalau disekolah dicium temen2 ... kan wangi"
Gubrak
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Beneran gan ekspresinya ... Lucu dijamin ...

Mampir juga disini Gan:
Quote:musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
wakakakak ... fans nya banyak tuh

nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Mandi (BB)
waduh..kalo dicium tar gimana gan :P
emoticon-Ngakak ane ada2 aja ne TS Mandi (BB)
Quote:Original Posted By imamrizy
emoticon-Ngakak ane ada2 aja ne TS

Lho bener Gan ekspresinya polos tanpa dosa, TS aja ngakak ampe sakit perut Mandi (BB)
hehehe, memang kl mandi pasti wangi, bos...
Quote:Original Posted By reinradja
hehehe, memang kl mandi pasti wangi, bos...

Kkk pakai sabun wangi dong Mandi (BB)
emoticon-Ngakak


bau nya menyengat!
emoticon-Ngakak



M.v.M
ahaha, kaya ada yg mau nyiumin aja emoticon-Ngakak
wah ponakan ente udah dewasa tuh gan
ponakan ente kacau juga gan emoticon-Ngakak
wkakakakkaa....kocaaaaaak bener tu bocah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Titip Lapak Ane Gan.. Mandi (BB)

Quote:
Gombal-Gembel yg Gombal bukan Gembel yg Gembel Tukang Gombal

Ekspresi orang saat ketauan s*x di mobil
kebalik x gan..... ponakan yang liat agan lagi nyabun.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By intramidas
kebalik x gan..... ponakan yang liat agan lagi nyabun.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wkkk ... Ntar trus nyabun bareng2 Mandi (BB)
emoticon-Ngakak jangan2 ke sekolah g bwa buku tp malahan bwanya sabun.. wkakaka... emoticon-Ngakak Mandi (BB)
kurang lucu gan ga ada tampang bocahnya sih emoticon-No Hope
dasar bocah ABCD, ada ada aja
Quote:Original Posted By wildaniz
dasar bocah ABCD, ada ada aja

dyanya gak bodoh Gan ... logikanya jalan dan cerdas emoticon-Peace
wkwkwkw masak temen2nya mau nyium sampe kesitu
×