alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah
3.09 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013004641/inilah-jawaban-mengapa-di-pinggir-jalan-ayam-bakar-murah

Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 67
Pertaamax emoticon-Sundul:
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

mual ane gan emoticon-Najis

Spoiler for Mampir dimari Gan:
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Spoiler for JANGAN DIBUKA!!:


[LOUNGE] Kumpulan Cerita MOTIVASI, UPDATE TERUS ++

(SHARE) Mahasiswa yang punya Penghasilan,,,!! - Part 2
parah gan...
emoticon-Najis
Quote:


hehehe bener gan, dah sering baca di sini

tp kayanya mungkin itu makanan khas sulut kali gan.

ane sih blm pernah dapat, selalu murni sayap, apalagi kl dia pake franchise.

tp wkt ane di NTT emang mereka makan tikus, mereka bilang tikus sawah, tp spesies nya ane yakin bener kl itu tikus got kl di sini, tp berhubung di sana ga da got, itu tikus main nya di sawah, jadi dah tikus sawah namanya.
temen ane yg pernah makan, rasa nya? tetep bau tikus, ga / susah hilang
Quote:


hhe ane cman mau Share gan...

ya mungkin gan...tapi kyknya ini yg ngejual bkan di sana emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ah masa gak bisa bedain si mana daging ayam mana daging tikus..
Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah
beneran gan..kok bisa sampe kaya gt,, agan pernah nemuin gan yang kaya gitu gak?! klo bisa d'sertai pic asli gan,,emoticon-Blue Guy Peace hasil survai agan-kaskus nie,,
btw nitip lapak gan!!yang berkenan kujungiemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for ss:
nice inpoh gan,,,

untung ane gak pernah beli an,,,,emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
busettt itu daging tikusss ????

emoticon-Najisemoticon-Najis
wah ane untung ga sering makan di pinggir jalan gan ..
mual bgt jijik ane liatnya emoticon-Embarrassment
inpo bagus gan...
emoticon-Takut jadi takut beli jajan yang ada di dipinggir jalan
emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:
buseng,semoga yg ane makan selama ini ayam sungguhan






QR
wah bermanfaat banget gan thread ente emoticon-thumbsup2
Halaman 1 dari 67


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di