alexa-tracking

Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013004641/inilah-jawaban-mengapa-di-pinggir-jalan-ayam-bakar-murah
Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah
Quote:
Pertaamax emoticon-Sundul:
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

mual ane gan emoticon-Najis

Spoiler for Mampir dimari Gan:
KASKUS Ads
anjrit pen mukek gw

numpang cari rejeki ya gan.

Quote:
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
pengen muntah ane liatnya

jangan sampe deh ane ktemu penjual licik kayak gitu...


Quote:
de javu ah gan emoticon-Blue Repost
Quote:
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Spoiler for JANGAN DIBUKA!!:


[LOUNGE] Kumpulan Cerita MOTIVASI, UPDATE TERUS ++

(SHARE) Mahasiswa yang punya Penghasilan,,,!! - Part 2
parah gan...
emoticon-Najis
Quote:


hehehe bener gan, dah sering baca di sini

tp kayanya mungkin itu makanan khas sulut kali gan.

ane sih blm pernah dapat, selalu murni sayap, apalagi kl dia pake franchise.

tp wkt ane di NTT emang mereka makan tikus, mereka bilang tikus sawah, tp spesies nya ane yakin bener kl itu tikus got kl di sini, tp berhubung di sana ga da got, itu tikus main nya di sawah, jadi dah tikus sawah namanya.
temen ane yg pernah makan, rasa nya? tetep bau tikus, ga / susah hilang
Quote:


hhe ane cman mau Share gan...

ya mungkin gan...tapi kyknya ini yg ngejual bkan di sana emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ah masa gak bisa bedain si mana daging ayam mana daging tikus..
Inilah jawaban Mengapa Di pinggir jalan Ayam bakar murah
beneran gan..kok bisa sampe kaya gt,, agan pernah nemuin gan yang kaya gitu gak?! klo bisa d'sertai pic asli gan,,emoticon-Blue Guy Peace hasil survai agan-kaskus nie,,
btw nitip lapak gan!!yang berkenan kujungiemoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for ss:
nice inpoh gan,,,

untung ane gak pernah beli an,,,,emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
busettt itu daging tikusss ????

emoticon-Najisemoticon-Najis
wah ane untung ga sering makan di pinggir jalan gan ..
mual bgt jijik ane liatnya emoticon-Embarrassment
inpo bagus gan...
emoticon-Takut jadi takut beli jajan yang ada di dipinggir jalan
emoticon-Busa: emoticon-Busa: emoticon-Busa:
buseng,semoga yg ane makan selama ini ayam sungguhan






QR
×