alexa-tracking

Manfaat memakai jilbab buat sista!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013001350/manfaat-memakai-jilbab-buat-sista
Manfaat memakai jilbab buat sista!!
Sebelumnya bantu TS emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for pembukaan:



Quote:



BERIKUT ADALAH MANFAAT-MANFAAT DARI MEMAKAI JILBAB BAGI WANITA:
Quote:


Quote:


SUMBER

Spoiler for Yang berkenan :


KASKUSER YANG BAIK HATI SELALU MENINGGALKAN JEJAK
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
bagus tuh buat sista-sista emoticon-Big Grin


Quote:
btw atas ane cepet banget
KASKUS Ads
nice inpo gan emoticon-thumbsup
lumayan buat nasehatin cewe ane emoticon-Big Grin
nice inpo gan emoticon-thumbsup

LUMAYAN MEJENG PEKIWAN emoticon-Cool
betul bgt tuh gan,
seorang gadis yang make jilbab itu terlihat... sesuatu banget deh emoticon-Big Grin
wuiihhh threadnya di ketok dikit sapa tau jadi HT gan
keep movee,,
andai ane dah iso ane kaplok ente pakek emoticon-Cendol (S)
Quote:


bener banget gan, jilbab itu ga mengurangi kecantikan kaum hawa malah membuatnya lebih anggun emoticon-thumbsup:

Quote:


Quote:


maksih gan emoticon-Shakehand2
iya gan...bnr bgt selamat dr neraka...
info bermanfaat buat wanita2 muslim emoticon-Smilie
bagus nih...
bantu dakwah agan dengan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

kalo ane ISO pasti ane derma-in cendol ane wat agan emoticon-Malu
sayang ane nubitol gan,, emoticon-Cool
bener gan.. keren share n ilmunya.. thxx
Quote:


makasih gan
emoticon-Angkat Beer

Quote:

bener banget gan, biar wanita pada tau kewajiban mereka emoticon-Smilie
Mantaabbb gan infonya...
Jujur aja kalo menurut ane sih, perempuan yg memakai Jilbab trlihat jauh lbh cantik... emoticon-Big Grin
Alhamdulillah ane Jilbaber gan..
byk sekali manfaatnya, subhanallah emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
alhamdulilh, bini ane jilbaber gan, n cantik jelita emoticon-Malu
nice inpoh gan, pengebn cewe ane jadi jilbaberemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


ayo gan jadikan cewe agan wanita yang cantik dimata allah dan dimata orang emoticon-Big Grin

Quote:


wih keren gan, dikeluarga ane allhamdulillah ceweknya udah jilbapan semuagan emoticon-thumbsup
ane sista gan, dan alhamdulillah diberi hidayah buat make jilbab emoticon-Smilie
lumayan banyak juga ya gan manfaat nya emoticon-Smilie
baru tau ane
×