Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013000209/kolonel-edan-agak-bb-gan
Kolonel edan.... (agak BB gan)
mohon maap ya gan bila


singkat cerita:

Ada seorang petinggi militer ( sebutlah si Kolonel ) yang masih muda mendapatkan tugas untuk memimpin suatu camp prajurit di daerah yang sangat terpelosok selama beberapa bulan.. Sesampainya di camp, sang kolonel disambut oleh pemimpin camp yaitu Kapten.. Karena kolonel baru datang, kemudian diperkenalkan kepada para prajuritnya serta ditunjukkan beberapa fasilitas yang ada di camp tersebut.. Diantaranya adalah tenda untuk tidur prajurit, tenda untuk persediaan makanan, tenda untuk tidur kolonelnya, tenda untuk perawatan medis, dan yang lainnya..
Seketika mata kolonel tertuju pada tenda yang ada di ujung dan nyempil sehingga tidak terlalu kelihatan.. Kolonel pun penasaran dan bertanya kepada Kaptennya..

Kolonel : "itu tenda apa ya Kapten?"
Kapten : "Siap pak! itu adalah tenda bagi para prajurit yang ingin mendapatkan kepuasan biologis "
Kolonel : "maksud anda bersetubuh?"
Kapten : "eee.. iya pak...(sambil senyum-senyum sendiri) Soalnya disini kami sudah lama sekali tidak bertemu lawan jenis. Kalau bapak ingin mempergunakannya, silahkan pak"
Kolonel : "oh tidak.. saya masih bisa menahan nafsu saya koq"

Kemudian setelah beberapa hari, Kolonel mulai agak "gregetan" juga.. seminggu, dua minggu, sebulan dan setelah 2 bulan, akhirnya kolonel mulai tidak bisa menahan hawa nafsunya.. Dengan mengendap-endap dia pun menuju tenda "kenikmatan" itu. Dia berpikir, wah pasti ada beberapa wanita disitu yang siap untuk melayani hasratnya.. ketika tenda dibuka dan masuk, terkejutlah dia karena di dalam tenda hanya terdapat seekor keledai betina.
"Sialan si kapten, ternyata disini melampiaskan nafsunya dengan keledai!!.... Tapi apa boleh buat lah, yang penting terpuaskann", pikir si Kolonel..
Setelah itu terjadilah "pergumulan" antara keledai dan kolonel yang menimbulkan suara gaduh.. Tidak disangka, ada prajurit yang mendengar suara gaduh tersebut dan melaporkan kepada Kapten.. Kemudian kapten bersama prajuritnya beramai-ramai menyergap tenda itu.. terkejutlah mereka mendapati kolonel masih "tertancap" pada keledai itu..

Kapten : "maaf pak kolonel!! apa yang bapak lakukan????"
Kolonel : "eee...ss...ssaya tidak bisa menahan hawa nafsu saya.. ss..ssaya kira disini ada beberapa wanita untuk melayani hasrat sayaa.. ttapi teernyataa cuma aada seekor kkeleedai inii.."
Kapten : " pak kolonel! maksud saya itu memang tenda untuk mendapatkan kepuasan biologis.. tapi caranya bukan begitu!!:
Kolonel : "Maksudnya..????"
Kapten " " Maksud saya, kami biasanya mempergunakan keledai itu untuk pergi ke desa terdekat!! disana mereka punya lokalisasi pak!!"
Kolonel : "HAH????????*&^%#*%R&^#%$&(^(&(#%^*&%^#&(*$#"



haha kgk nanya dulu sih...
Kolonel gokil Kolonel edan.... (agak BB gan)
asli koplak tu kolonel
Weekkekekke... Yang penting berlobang Kolonel edan.... (agak BB gan)
Meski

Tp still seger nih Kolonel edan.... (agak BB gan)
Quote:Original Posted By sexyhole
Weekkekekke... Yang penting berlobang


Malu nanya sesat dihutan Kolonel edan.... (agak BB gan)
lagian keledai aja pake tenda segala jadi salah sangka deh kolonalnya hahaha

Spoiler for mampir kesini juga ya gan... sist....:
wkwkwk.....

konyol gan.....
udah sering baca gan, cuma beda versi Kolonel edan.... (agak BB gan)

padahal udah nangung tuh wkakwk

awkwkwk gokil tu kolonel
yang penting tersalurkan Kolonel edan.... (agak BB gan)
mayan gan jokes nya, bantu ane tidur
Kolonel hahhahaah
ah malu bertanya sesat kemudian nih
ada-ada aja kerjaannya
saking ga tahan sampe segitunya
kolonel yang bisa bikin
keep post, walau repost gpp asal bisa
maap gan, dopost