alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012999394/si-tampan-pengangguran
Thumbs up Si tampan pengangguran
Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.

pemuda: "brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget"

Teman: "bingung kenapa bro??"

pemuda: "masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??"

Teman: "yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot.."

pemuda: "nah ntu die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang sama mertuanye..."

sahabat: "???"
Maaf kalau garing gan, maklum newbie please lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Jangan lempar ane emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akoeakbar
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut emoticon-Ngakak



Pakar mate matika ya, iya gan Rumusnya X kuadrat 2 - 1
pada numpang semuanya dah emoticon-Ngakak (S)
keluarga tumpangan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akoeakbar
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut emoticon-Ngakak


wah setuju banget nih gan sama pernyataan ente hahahaha emoticon-Ngakak
buat ts, keep posting yah! makin kreatif lg emoticon-Big Grin
Thanks
Ciaahh singiiit bgt tuuuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tapi apa hubungannya ma ganteng??
Si tampan pengangguran

kasian amaat emoticon-Hammer (S) untung mau tu cewekemoticon-Kiss (S)



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran


Congratulations this thread has been visited by Si tampan pengangguranARUL
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan
keep posting, ane tunggu jokes selanjutnya emoticon-Peace
wkwkwk mantep joke e
kocak banget gan emoticon-Ngakak
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocaak hahahhahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak puyeng dah kudu gimana..emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
awkakwka saling tumpang menumpang itu mah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

numpang semua tuh 1 garis keturunan emoticon-Ngakak
numpang semua gan hahaha,

makannya sebelum nikah beli rumah dulu dong ! hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian udah garis nasib , numpang semua
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)