Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012999394/si-tampan-pengangguran
Thumbs up Si tampan pengangguran
Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.

pemuda: "brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget"

Teman: "bingung kenapa bro??"

pemuda: "masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??"

Teman: "yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot.."

pemuda: "nah ntu die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang sama mertuanye..."

sahabat: "???"
Maaf kalau garing gan, maklum newbie please lempar ane Jangan lempar ane
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut
Quote:Original Posted By akoeakbar
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut



Pakar mate matika ya, iya gan Rumusnya X kuadrat 2 - 1
pada numpang semuanya dah
keluarga tumpangan
Quote:Original Posted By akoeakbar
kalo di rumuskan matematika, kisah tersebut seperti akar dari akar x, yg x adalah cowok tersebut


wah setuju banget nih gan sama pernyataan ente hahahaha
buat ts, keep posting yah! makin kreatif lg
Thanks
Ciaahh singiiit bgt tuuuh gan..
tapi apa hubungannya ma ganteng??
Si tampan pengangguran

kasian amaat untung mau tu cewek



rugi klo ga masuk
kata-kata bijak yang lucu

Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran Si tampan pengangguran


Congratulations this thread has been visited by Si tampan pengangguranARUL

lucu gan
keep posting, ane tunggu jokes selanjutnya
wkwkwk mantep joke e
kocak banget gan
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan.
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan.
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan.
gila gan, ane sampe mau MODOL, baca lawakan agan. ga sanggup ane gan.
kocaak hahahhahaa puyeng dah kudu gimana..
awkakwka saling tumpang menumpang itu mah gan

numpang semua tuh 1 garis keturunan
numpang semua gan hahaha,

makannya sebelum nikah beli rumah dulu dong ! hahaha
kasian udah garis nasib , numpang semua