Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012998613/keluarin-diluar-yaa-sayang-ooohh-yeaaah-cekicroooot-croot
Ngakak Keluarin diluar yaa sayang [ooohh yeaaah, cekicroooot croot]
Langsuuuuuuuuuuuung gaaaaaan *ngengeeng*

Sepasang kekasih yang merajut hubungan selama 5 tahun, si wanita bernama Meki dan si pria bernama Tole! Selama bertahun-tahun mereka selalu berbuat zinah, tetapi tidak melakukan hubungan sex melainkan seperti nenen, obok-obok dan lain"laaah

tole : sayang, kita uda lima tahun pacaran cuma gitu-gitu aja sayang?? kan ak mau yg lebih sayang
meki : aduh sayang, ak tau kamu ga tahan ya mau gituan sama ak? ak juga sayang jujur deh pengen banget..cm ak takuuuuuuuuut
tole : takut apaa sayaang? km sayang? cintakan sama ak? kl km ga mau udah kita bubar aja, anggap aja kita ga pacaran 5 tahun (sok-sok ngambek)
meki : km kok gitu sayaang?
abis km obok-obok ak segala macem dan lain-lain kita putus gara-gara ga bisa gituan? ak takuuuut sayang, takuuuut..kl km "ngeluarin" di dalem ak hamil gmna? km aja masih jadi tukang sampah, mau ngasih makan ak apa sm anak kita????
tole : yud gini aja sayang, ak nanti ngeluarinnya diluar deh tenang aja sayang..ya ya ya ya? ayoo dong sayaang, mumpung rumah sepi nih :genit
meki : (tanpa fikir panjang dan dipikir-pikir bener juga) ayoooo deh sayang cepet, cepetaaaan..bikin gw maoo lo kampreet

aaah oohh yeaah..mmhhh yeees oooh yeeaaahhh sayaang aah oooh
(setelah 1jam bergulat tanpa henti dan lagi nikmat"nya tiba-tiba)
tole : oohh yeaaaah..sayaang sbntr (keluar dari kamar, lari sambil megang baiknye, "dikeluarinlah" di samping rumahnye)
meki : km abis dari mana sayang????
tole : abis "ngeluarin" diluar sayang
meki : *nyeeeeeeeeeeeeeh*



mangaap agan-agan kalo gariiing
wkwkwk
pertamax kah. . .
parah gan, pengalaman tsnya kali

mangga mampir gan:

Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!

19 alesan kenapa merokok ! [buat asep bulet dulu sebelum baca :o]
Quote:Original Posted By hendrarachma
pertamax kah. . .


Telaaaaaaaaaaat gaaaan tapi thanks udah mampir
Quote:Original Posted By omeshtabisadiam
parah gan, pengalaman tsnya kali

mangga mampir gan:


jadiiii maaaaaaaaaluuuuuuuuu
Mayan gan
Koplak bener tuh cowonya Keluarin diluar yaa sayang [ooohh yeaaah, cekicroooot croot]
parah.. vulgar abis \t\t

nice try

Sorry gan... jokenya terlalu kasar.... tp nice try
Jadi gmn ane baca nya gan Keluarin diluar yaa sayang [ooohh yeaaah, cekicroooot croot]
keluarin nye jauh amat gan...
gak kebayang wajah orang bloon tu
Bisa aja ente gan bikin jokes..
Btw lucu bgt.gan bikin ane
Keep posting Keluarin diluar yaa sayang [ooohh yeaaah, cekicroooot croot]
hahah

ngeluarinnya jujur bgt..

d luar rumah kyaknya..
awalnya kayaknya lucu gan.. tp akhirnya gaRRRRinggg......
wkwkwk.. Dasar oOn
gan ane ampe
Keep posting aje dah
gilak, ,Ts gilak,, wkwkwkkw
×