Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012996773/lowongan-kerja-humor-dikit-ah
Thumbs up [Lowongan Kerja] Humor dikit ah
Quote:PT.WANI PIRO adalah perusahaan ES BATU yg sedang berkembang pesat di era globalisasi ini dan mengajak anda bergabung dalam perusahaan ini dengan kriteria sebagai berikut :

- Pria / wanita [tanpa status kelamin/maho juga boleh]
- 17+-+-+ [tanpa batasan]
- Tidak ada minimal pendidikan [SD, SMP, SMK, DIII, S1] / tidak pernah sekolah sama sekali atau Veteran juga boleh
- skill yg penting harus giat, sabar, telaten, gesit, dinamis, inovatif, bertanggung jawab dan ulet dalam bekerja
- Tidak perlu pengalaman kerja sama sekali
- tanpa training [langsung turun ke lapangan]

Anda akan di tempatkan di lapangan karena perusahaan ini sedang berExperiment untuk membuat Es batu lebih beraneka ragam dengan berbagai warna warna yg dinamis untuk meningkatkan omset perusahaan ini..

Untuk masalah gaji itu anda bebas menentukan seberapa yg anda mau dalam sehari/seminggu/sebulan/setahun..

Jam kerja anda mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 siang

Tugas anda hanya mengeCAT ES BATU BLOKAN dengan CAT Tembok berbagai warna yg anda suka, jika berhasil dengan baik silahkan anda bawa hasil kerjaan anda dan bisa langsung terima gaji, silahkan daftarkan diri anda ke Rumah sakit jiwa terdekat dan kesayangan anda..

[Lowongan Kerja] Humor dikit ah [Lowongan Kerja] Humor dikit ah


Minimal nyengir gan.. jangan lupa cendol + Rate nya ya gan..







Jokes lain nya nih dijamin ngakak deh


Yang doyan kerokan sini gan

Ketipu Bencong gan


Jujur itu indah
Ngaku perawan
Afriani Jokes Picture
No pertamaxxxx !!!!
ya ya ya ... dimenerti
ngecet laut aja skalian
konyol bgd lu gan

bisa aja ente gan
ngerjain yg lg beneran lagi cari kerja
Quote:Original Posted By aesel
ya ya ya ... dimenerti


Daftar aja gan kalo ente minat

Quote:Original Posted By blackairs
ngecet laut aja skalian


Wakwakwkawk ini lebih parah

Quote:Original Posted By damez89
konyol bgd lu gan


Dikit gan tolong di rate ya..

Quote:Original Posted By baladewardiwira

bisa aja ente gan
ngerjain yg lg beneran lagi cari kerja


Waduh kan di judul udah ane kasih humor jebakan betmen tuh namanya !!
lucunyaaaak gan Ngakakk guling gulig XD
Ane juga ada lowongn krja,gak perlu pengalaman dn ijasah,gaji 5jt,tugasnya cuma nyikatin lapangan bola pake sikat gigi gan [Lowongan Kerja] Humor dikit ah
ngecat es balok??
Wkwkkw kerjaanya mustahil [Lowongan Kerja] Humor dikit ah
Mantap, Keren, TOP

Kreatipnya Ampun Deh

Ditunggu Update Selanjutnya







[Lowongan Kerja] Humor dikit ah
bener nih TS siiip gan
pt koplak gan hehe
ane ngecat muka TS aja boleh ga
es balok dicat

ntar keburu cair catnya

[Lowongan Kerja] Humor dikit ah
wkwkwk.....

konyol gan.....
[Lowongan Kerja] Humor dikit ah

Wakakak Kocak Gan , Ane Bantu : : :
sampe abis cat berapapun tetep kagak ada yg mampu dah
×