Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012996293/sirene-ambulance-d
Sirene Ambulance :D
Newbi ijin bikin thread gan
Kalo bagus boleh Di atau di tp jangan di \t
Langsung aja ya gan


Pada suatu ketika ane sedang mengendarai motor di jalanan yang ramai. .tiba2 ada seorang gadis berdiri disebuah jembatan kereta api yg ada diatas jalan tersebut.
nampaknya gadis tersebut ingin bunuh diri gan. .
Ane dan para pengguna jalan yg lain berhenti untuk menyeksikan gadis tersebut. .
para pengguna jalan berteriak "turun neng,turun. .jangan nekat. ."


tiba2. . . .gadis itu melompat dari atas. .dan "blukkk" darah bercucuran dari badan gadis tersebut. .
seorang warga menelepon ambulance. .

Spoiler for beberapa saat kemudian:




sekian gan cerita dari saya. .semoga mengundang tawa
cerita ngibul ya gan ?
kkkkk ... selamat ... TS berhasil ngibulin
pertamax kah
Quote:Original Posted By axkoe
cerita ngibul ya gan ?


iya gan

Quote:Original Posted By aesel
kkkkk ... selamat ... TS berhasil ngibulin


astaga ts nya ngibul. . . . Sirene Ambulance :D
keren tuh gan... boleh minta nomor contact ambulannya???

ente garing banget gan ngibulnya
Quote:Original Posted By rizkypnx
astaga ts nya ngibul. . . . Sirene Ambulance :D


yg ngibul ambulance nya gan
Quote:Original Posted By cysers1
keren tuh gan... boleh minta nomor contact ambulannya???



tanya aja ke 108 gan. .nmr tlpn ambulance ngibul gt
Quote:Original Posted By Dewa2424
ente garing banget gan ngibulnya


baru belajar ngibul gan
Sirene Ambulance :D

Wakakak Kocak Gan
Sirene Ambulance :D
TS ngibul"
hahahah
bisa aja nih,TOP banget ...
ane bingung gan lucu nya pas di mana yak
Yah nyengir dah gw Sirene Ambulance :D
konyol bgd lu gan
Quote:Original Posted By slopinghat
TS ngibul"


ambulancenya gan yg ngibul tuh