Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012995505/militer-paling-hebat-didunia
Militer paling hebat didunia
Ane punya cerita lucu ni gan. Maaf kalau berbau repost tapi mudah2an tidak.
Langsung ja cekibrot:

Hampir seluruh Negara-Negara di Dunia
mengirimkan utusan militernya dalam acara voting
menentukan pasukan mana yang paling hebat di
Dunia ini. Tiba-tiba masuk seekor lalat hijau diruang
persidangan, Militer Jepang dengan cekatan
mengeluarkan Bazooka buatannya Tung... Dum..
tembakannya meleset. Amerika tidak tinggal diam
di Arahkannya Misil Nuklir karya Angkatan
perangnya..Ciu....t Dumm... lagi-lagi tembakan
Militer Amerika meleset. Tak berselang lama
Pasukan Inggris datang membawa Tank Baja
produksi dalam negerinya tapi semua
tembakannya tak ada yang bisa mengenai Lalat
tsb.
Merasa sangat terganggu Ketua persidangan
memberikan sayembara, Militer negara mana yang
bisa menangkap lalat hijau tsb baik hidup ataupun
mati akan dinyatakan sebagai Militer terhebat
didunia. Adalah Kopral Tarjo... Militer dari indonesia yang dengan diam-
diam memasukan jari telunjuknya kedalam
duburnya lalu mengacungkannya kearah udara....
dan tiba-tiba silalat langsung nemplok ketelunjuk
kopral Tarjo.. Langsung deh tu lalat ditangkep ama
Tarjo..
Seluruh Militer utusan negara-negara di Dunia
mengakui kehebatan militer Indonesia (tp..sambil
mesam-mesem mereka membatin.. tu orang nggak
cebok kali ya...)

Kalau agan2 ketawa dirate dong gan atau kasih cendol makasih banget.tapi kalau nggak berkenan jangan timpuk ane pake bata gan ane cuma bermaksud menghibur. ??°º(*)(*)?h?ñk Militer paling hebat didunia
kgfjhk skskdjfoi sklaoi a;owi paosi mantra gagal

Anjrit TS di atas sakti bgt, ane ga bisa Pertamaxx

Militer paling hebat didunia
Militer paling hebat didunia
ane gan XD...
bener bener deh XD..
bangganya ... bau
...hidup Kopral Tarjo.......
wkwkwkwkwk ngakak bacanya hahahahahahhaha
Militer paling hebat didunia

Wakakak Kocak Gan
lucunyaaaak gan Ngakakk guling gulig XD
konyol bgd lu gan


bukannya udah kena nuklir, bazoka ama tank udah pada tewas tuh mahluk2nya...
waduh pasti kebiasa'an di pas latihan nya dah
Bahahahaha

ente karya sendiri apa dpt dari mana tuh gan..??
lumayan gan
jiah panjang amir nih
sumpah gan ane loncat2

mangga mampir gan:

Quote:pertanyaan dua preman imut

bodonya ane waktu kecil !!!!!!!!!!

19 alesan kenapa merokok ! [buat asep bulet dulu sebelum baca :o]
jorok banget dah.....

Hahaah gara gara lalaty bubar semua , nih kopral jononya juga koplak bgt gan Hahaah



by : KasKus KaKtus User ID 2206929 Militer paling hebat didunia
×